Inilah Deretan Brand Premium Yang Ikut GJAW 2023, Banyak Kejutan Lho!

by  in  Berita & BMW & BMW
Inilah Deretan Brand Premium Yang Ikut GJAW 2023, Banyak Kejutan Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hanya tinggal 2 hari saja sebelum gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) seri kedua di tahun 2023 ini akan digelar. Dan di pameran tahun ini, ternyata GJAW menjadi magnet untuk para pabrikan di level premium. Ada sejumlah pabrikan mobil premium yang sudah dipastikan ambil bagian, dan mereka tentunya tidak hanya sekedar memamerkan mobil yang biasa-biasa saja. Ada sejumlah kejutan yang diprediksi akan hadir di GJAW 2023 ini. Apa saja? Yuk kita bahas.

Banyak Brand Premium Ambil Bagian

Walaupun segmen mobil premium biasanya bersifat niche, namun tak bisa dipungkiri bahwa hadirnya brand mobil mewah selalu menjadi poin yang menarik. DI GJAW 2023, ada sejumlah brand mobil premium yang ambil bagian. Mulai dari Mercedes-Benz, BMW M, Lexus, hingga Porsche. “Hadirnya merek-merek premium di GJAW, menunjukkan bahwa kebutuhan akan merek-merek premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya di pameran ini. Dan hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek, namun juga untuk mendorong penjualan,” ujar Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO.

Tak mau kalah dengan segmen reguler, para pabrikan mobil premium dipastikan akan memberikan sejumlah kejutan di GJAW 2023 ini. Walaupun belum terkonfirmasi, namun ada sejumlah rumor tentang mobil baru dan mobil spesial yang akan hadir di GJAW 2023 ini. Pertama, ada Lexus yang untuk pertama kali akan memamerkan SUV listrik berbasis e-TNGA yaitu Lexus RZ Series. SUV ini merupakan jelmaan dari Toyota bZ4X namun dengan balutan kemewahan ala Lexus. Indonesia mendapatkan kehormatan dengan menikung Thailand telebih dahulu untuk memboyong mobil ini. Berikutnya, Mercedes-Benz tentunya juga tak mau ketinggalan. Yang paling jelas, jagoan bertenaga setrum terbaru yaitu Mercedes-Benz EQS nampaknya akan jadi bintang utama.

Mercedes-Benz Fokus BEV?

Kalau kita ingat, pihak Mercedes-Benz sempat menyinggung jajaran EQ lain seperti EQA dan EQB. Bisa jadi, salah satu diantaranya akan muncul di GJAW 2023 ini. Namun, ini baru sekedar spekulasi saja. Tak ada yang pasti. Bagaimana dengan BMW M dan Porsche? Dua brand di bawah Eurokars Group ini nampaknya akan memajang produk andalan mereka. Belum ada informasi mengenai produk baru apa yang akan mereka pajang, namun tentunya menarik menunggu kejutan dari keduanya. Apalagi keduanya memiliki produk dengan peforma jempolan dan tampang yang cantik. Nggak sabar untuk melihat booth mereka semua di GJAW 2023 ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan??

Read Prev:
Read Next: