Chevrolet Akan Memakai Gaya Desain Corvette Untuk Model Barunya

Chevrolet Akan Memakai Gaya Desain Corvette Untuk Model Barunya
0  komentar
Cover-Chevrolet-Corvette-C7

AutonetMagz.com – Coba deh anda bayangkan, bagaimana kalau Chevrolet Spin generasi baru nantinya memiliki desain agresif seperti Corvette Stingray yang ada pada foto di atas paragraf ini? Sementara anda berimajinasi, kami juga akan memberi kabar kalau mobil-mobil Chevrolet ke depannya akan mengambil styling Corvette dan Camaro terbaru sebagai inspirasi untuk model utama masa depan.

Bos desain global General Motors, Ed Welburn, menegaskan rencana ini kepada Automotive News belum lama ini. Dia juga menyatakan bahwa DNA desain Corvette akan ditanamkan di next-gen Chevrolet Malibu, Cruze dan Volt sebagai langkah awalnya. “Saya selalu melihat kap Corvette dan lekukannya atau bagian lampu belakang, itu sangat ramping dan sangat sporty,” kata Welburn.

2014ChevyCamaroZ28NYC05.jpg

Mobil-mobil itu (Corvette C7 Stingray dan Chevrolet Camaro) akan menjadi inspirasi bagi General Motors untuk diterapkan pada semua mobil Chevrolet. Welburn mengisyaratkan lampu belakang Corvette yang berbentuk persegi sebagai salah satu contoh. Welburn mengatakan ,”Di masa lalu kita tidak pernah mengambil keuntungan dari kendaraan ikonik seperti Camaro dan Corvette, mulai saat ini kita akan merubah itu.”

Akankah desain Corvette yang diaplikasikan ke tubuh Chevrolet mampu menaikkan level kegantengan mobil-mobil Chevrolet? Kita nikmati saja hasilnya pada mobil-mobil Chevrolet baru nantinya!

Read Prev:
Read Next: