Teaser Chevrolet Trax 2020, Kayaknya Cakep Nih

Teaser Chevrolet Trax 2020, Kayaknya Cakep Nih
0  komentar

AutonetMagz.com – Keputusan GM Indonesia untuk mendatangkan dan menjual Chevrolet Trax nampaknya tidak sia-sia. Meski memang belum jadi top of the mind kala konsumen small crossover mempertimbangkan untuk membeli mobil di kelas itu, ia sudah bisa menjadi pilihan dengan daya saing kuat berkat spek yang menarik dan harga yang tidak mencekik. Bahkan, Chevrolet Trax adalah Chevrolet terlaris saat ini di Indonesia.

Berhubung Chevrolet Trax termasuk salah satu pundi-pundi uang GM, maka sebaiknya mereka memperhatikan model ini lebih baik lagi. Pada acara Capital Markets Day, Chevrolet diam-diam merilis teaser sebuah SUV atau crossover kecil baru. Chevrolet tidak bilang ini mobil apa, tapi dari berbagai laporan internasional, bisa diperkirakan bahwa sosok ini adalah Chevrolet Trax generasi baru tahun 2020.

Elemen desain yang kelihatan masih tipikal Chevrolet, misalnya gril tipis dengan logo Chevrolet plus air dam besar di bumper depan. Lampu depan tetap pipih, tapi desain LED DRL-nya malah mirip mobil-mobil korea macam Hyundai Veloster atau KIA Stinger. Spion lebih tajam, dan kini garis-garis tegas di fender depan dan pintu yang berlanjut ke pilar C kelihatan lebih menarik, bahkan atapnya kelihatan agak sedikit menukik.

Sekilas pandang, ia malah jadi mirip Chevrolet Blazer junior, di mana itu bukan masalah mengingat Chevrolet Blazer baru tergolong ganteng. Tidak ada lagi yang bisa dilihat dari eksteriornya, namun Carscoops menyampaikan bahwa mobil ini bisa jadi pakai platform Vehicle Set Strategy (VSS) baru untuk menggantikan platform Gamma II yang sudah uzur.

Semua sudah tahu bahwa Chevrolet Trax saat ini adalahsatu-satunya kontestan small crossover dengan mesin turbo di Indonesia, yakni1.400 cc turbo, 140 PS dan 200 Nm. Untuk Chevrolet Trax 2020, mesin turbo akantetap diandalkan meski kapasitas, tenaga dan torsinya belum diketahui.Transmisi otomatisnya kemungkinan direvisi total, dari yang tadinya 6percepatan bisa diganti jadi 8 atau 9 percepatan. Apa ekspektasimu? Sampaikandi kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: