GIIAS 2018 : Mitsubishi Xpander Varian Baru Dihadirkan, e-Evolution Ikut Tampil

GIIAS 2018 : Mitsubishi Xpander Varian Baru Dihadirkan, e-Evolution Ikut Tampil
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang GIIAS 2018 yang tinggal hitungan minggu saja, semua merek yang berpartisipasi dalam GIIAS 2018 sudah mulai sedikit membocorkan apa-apa saja yang bakal mereka bawa untuk meramaikan arena pameran di ICE BSD nanti. Mitsubishi salah satunya, dan karena di tahun lalu mereka berani melakukan debut perdana mobil konsep XM Concept yang sekarang jadi Xpander, kami berharap banyak pada mereka.

Benar saja, rupanya Mitsubishi punya kejutan yang bisa dibilang menarik. Bukan, bukan soal Eclipse Cross. Mitsubishi tidak bilang apa-apa soal kedatangan Mitsubishi Eclipse Cross di Indonesia via GIIAS 2018 nanti. Mereka hanya bilang kalau mobil konsep Mitsubishi e-Evolution akan melakukan debut perdana buat regional ASEAN di GIIAS 2018 ini. Keren kan, debut perdana si e-Evolution untuk ASEAN bakal dihelat di Indonesia lho.

Soal mobilnya sendiri, Mitsubishi e-Evolution adalah mobil listrik yang mengandalkan 2 motor listrik di tiap as roda. e-Evolution Concept dilengkapi dengan teknologi baru yang disebut sebagai AI Driving Assist yang akan membantu pengemudi kendaraan ini dalam mengendalikan kendaraannya. Mobil ini juga pakai mesin 2.000 cc biasa untuk difungsikan sebagai genset demi mengisi ulang baterainya, prinsip yang sama seperti BMW i3.

Tentu saja masih ada yang tidak terima kalau Lancer Evolution di masa depan harus berbentuk begini, tapi mau meratap seperti apa pun tidak bisa mengubah fakta kalau Lancer Evo sudah mati. Perawakan konsep ini tak ubahnya SUV coupe yang biasa dibanggakan produsen Jerman, tapi sebagaimana harusnya sebuah konsep, si e-Evolution ini futuristik luar dalam. Kita tinggal menyaksikannya secara langsung bulan depan.

Kejutan kedua dari Mitsubishi adalah varian baru Mitsubishi Xpander. Mitsubishi belum membeberkan apa saja nama dan perubahan dari varian baru MPV mereka ini, tapi kami harap ini bakal jadi representasi terdekat dari Mitsubishi Xpander Active Gear hasil rekayasa seorang warga Jepang di dunia maya. Selain Xpander dan e-Evolution, Mitsubishi akan membawa unit Pajero Sport, Triton dan Outlander Sport (OS sudah tua ya) untuk dipamerkan. Mereka tidak bilang apa-apa soal Mirage. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: