Ini Wujud Toyota Calya Agya 7 Seater Pembunuh Datsun GO+

by  in Datsun&Toyota
Ini Wujud Toyota Calya Agya 7 Seater Pembunuh Datsun GO+
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Toyota Calya Agya 7 Seater yang tertangkap kamera wujud aslinya dalam resolusi kecil dan angle yang tidak tepat beberapa minggu lalu, rupanya hal tersebut membuat para digital ilustrator otomotif muda Indonesia penasaran dan mencoba membuat bentuk 3/4-nya berdasarkan petunjuk-petunjuk desain dari bocoran gambar sebelumnya.

Hasilnya, Nico Prasetya dan Raditya Brahmanah berhasil mewujudkan mobil sejuta umat terbaru Toyota tersebut dalam bentuk yang sangat mendekati realita. Yup, render digital mereka berdua melahirkan sebuah gambar yan mendekati sebuah mobil versi produksi.

Dari gambar yang berhasil di render tersebut, bisa kita lihat bahwa Toyota Calya dan Daihatsu Sigra memiliki desain yang cukup atraktif dan tidak terlihat seperti mobil murah. Toyota dan Daihatsu menyematkan elemen-elemen desain dengan lekukan yang lebih tegas, door handle model tarik seperti halnya Innova dan Avanza, meninggalkan model angkat seperti milik Agya dan Ayla yang terlihat murah.

Toyota Calya 7 seater adik avanza

Beberapa common parts juga terdeteksi di mobil ini seperti penggunaan spion baru yang sama dengan Toyota Yaris atau Vios terbaru dan untuk membuatnya tampil lebih mewah, model velgnya dibuat two tone color meskipun masih tampak kekecilan. Satu hal yang membuat mobil ini terasa lebih proporsional pada versi render ada pada pilar b dan c mobil ini yang dibuat blackout seperti halnya mobil masa kini.

Menurutnya, gmabar yang dibuat tersebut merupakan Toyota Calya tipe G yang akan menjadi varian tertinggi. Oleh karena itu beberapa elemen desain seperti grille chrome, housing fog lamp dengan chrome dan door handle yang memiliki chrome ditambahkan oleh mereka. Hal tersebut juga disampaikan oleh orang dalam yang menyebutkan bahwa bagian-bagian tersebut akan memiliki chrome.

Nah, jika bentuk Toyota Calya akan menjadi seperti ini, apakah mobil ini akan laku keras? atau hanya menjadi pemanis saja untuk mengisi pasar LCGC 7 seater saja yang selama ini menjadi lahan basah Datsun GO+ Panca. Sampaikan pendapat kamu dalam kolom komentar dibawah ini ya!

klik gambar dibawah untuk resolusi lebih besar

Toyota-Calya-Agya-Brosur
Read Prev:
Read Next: