Ini Wujud Jeep Wrangler 6×6 buatan Rumah Modifikasi China!

by  in Berita&Jeep&Mobil Baru
Ini Wujud Jeep Wrangler 6×6 buatan Rumah Modifikasi China!
0  komentar

Autonetmagz.com – G Patton, sebuah rumah modifikasi asal negeri Tirai Bambu baru baru ini meluncurkan Jeep Wrangler berpenggerak 6 Roda hasil modifikasi mereka di Chengdu Auto Show, China. Mobil macho keluaran Amerika Serikat ini telah dimodifikasi sedemikian rupa dengan menambahkan rear axle  belakang dan memodifikasi penggeraknya sehingga bergerak dengan penggerak 6 roda atau 6×6.

g-patton-tomahawk-is-a-jeep-wrangler-66-for-china_4

Mobil yang dinamakan dengan Tomahawk ini dibuat untuk menyaingi dan menambah alternatif selain Mercedes G63 AMG 6×6 sebagai satu satunya pilihan SUV berpenggerak 6 Roda. Tidak hanya menambah jumlah roda dan memodifikasi bagian penggeraknya saja, G Patton pun merombak beberapa bagian bodi dan aksesoris dari Jeep Wrangler tersebut, sebut saja, penggunaan rear fender yang lebih besar, velg offroad dan ban pacul bermerek Mickey Thompson yang kekar. kit winch warn dan beberapa aksesoris penunjang off road kasar lainnya. Penggunaan item item tersebut tentunya untuk mendukung Jeep Wrangler ini melakukan penjelajahan yang lebih advance dan mendukung tampilannya jadi lebih macho.

g-patton-tomahawk-is-a-jeep-wrangler-66-for-china_2

Penambahan 2 roda belakang tentunya akan mengubah power to weight ratio mobil, selain lebih berat pastinya mobil akan lebih lambat berjalan karena ketambahan dua bidang gesek. Hal ini nampaknya juga dipikirkan oleh G Patton dengan menambahkan supercharger dan mengubah mapping mesin agar mobil ini tetap dapat melaju cepat tanpa ada penurunan performa yang signifikan.

g-patton-tomahawk-is-a-jeep-wrangler-66-for-china_12-1

Untuk interior dan beberapa styling pada mobil ini masih mempertahankan ciri khas Wrangler itu sendiri tanpa adanya ubahan yang ekstrim

Untuk penjualan sendiri, kabarnya mobil ini hanya akan dijual secara eksklusif di negara Tirai Bambu itu sendiri, jadi bagi kalian para Jeepfan yang ngebet mobil ini  dan tidak tinggal di negara China harap harap gigit jari deh.

Gimana menurutmu?

Read Prev:
Read Next: