Toyota Yaris 2018 TRD Sportivo Tertangkap Kamera, Sporty Sob!

Toyota Yaris 2018 TRD Sportivo Tertangkap Kamera, Sporty Sob!
0  komentar

AutonetMagz.com – Nampaknya bola panas mengenai kehadiran Toyota Yaris terbaru terus berhembus dengan kencang. Setelah sebelumnya mobil yang sama memiliki varian crossover dan diluncurkan di Afrika Selatan, maka kini unit yang diperkirakan akan segera dijual di Indonesia ini telah tertangkap kamera oleh salah satu pembaca AutonetMagz. Dan yang lebih menarik, unit itu tak ditutupi sama sekali!.

Yap, jika kalian langsung menuju ke foto, maka kalian akan langsung tertuju pada sosok mobil yang diangkut di sisi atas Toyota Innova putih tersebut, mobil yang jelas-jelas adalah Toyota Yaris 2018 ini menggunakan warna yang cukup mencolok, warna – warna ala lime green dengan beberapa aksen yang diberikan laburan warna hitam. Secara bentuk terlihat jika Toyota Yaris 2018 ini sangat eye catching dan tak bisa bohong jika bentuk belakangnya terlihat cukup cakep dari sisi pengambilan gambar ini. Nampaknya bisa jadi warna hijau ini akan menjelma menjadi Hero Color dari Toyota Yaris 2018 seperti di Thailand sana.

Nah, jika kalian cermati, maka terlihat jika New Toyota Yaris 2018 yang tengah diangkut di daerah pelabuhan Tanjung Priok ini adalah Toyota Yaris dengan trim tertinggi TRD Sportivo. Mengapa kami bisa yakin? Mudah, lihat saja rear spoiler dengan style GT Wing itu berkesan sporty, belum lagi bumper belakang yang juga mengangkat kesan yang sama, sporty. Dan clue lainnya yang jelas – jelas memastikan varian ini adalah TRD Sportivo adalah pada sticker di sisi sampingnya yang merupakan ciri khas varian ini. Oiya, kalau diamat – amati bumper belakang dari Toyota Yaris yang ada di gambar nampak berbeda jika dibandingkan dengan Yaris versi Thailand dan versi Afrika Selatan yang sudah rilis terlebih dahulu.

Baca juga : Yaris Cross, Heykers ala Afrika Selatan

Jika bumper belakangnya berbeda dengan versi kedua negara yang sudah disebutkan diatas, bisa jadi bumper depannya pun turut dibedakan untuk unit yang dijual di Indonesia, khususnya varian TRD Sportivo ini. Nah, detail lain yang terlihat di gambar adalah adanya strip warna merah di bagian bawah bumper belakang yang berbentuk ala diffuser, pun begitu di garnish yang ada di bawah kaca belakang yang menghubungkan kedua lampunya. Secara umum, Toyota Yaris 2018 yang tertangkap kamera ini nampaknya ingin totalitas dalam menghadirkan kesan sporty di hatchback ini, bagaimana bisa? Mudah, tak terlihat ada krom di sisi belakang mobil ini. Sisi sampingnya, selain ada sticker TRD Sportivo yang simple seperti milik All New Toyota Rush, juga terlihat jika mobil ini menggunakan velg dualtone dengan model yang lumayan oke.

Yaris versi Afrika Selatan, keren mana bumper belakangnya?

Secara umum, menurut kami Toyota Yaris 2018 berwarna hijau ini sendiri terlihat cukup sporty dan keren dari sisi belakang, walau kami belum bisa berargumentasi terkait sisi depannya. Mengapa? Ya karena sisi depannya tak terpotret oleh sang pembaca. Foto ini sendiri merupakan kiriman dari masbro Suseno Aji kepada redaksi. Apakah kalian tertarik untuk melihat Toyota Yaris 2018, apalagi versi TRD Sportivo secara utuh? Tunggu update nya di AutonetMagz, karena minggu depan New Yaris 2018 akan diluncurkan. Bagaimana menurut kalian?

Seperti inilah reaksi warganet saat pertama kali melihat Yaris baru

Read Prev:
Read Next: