Toyota Yaris Facelift 2018 Inden Hingga Dua Bulan

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Toyota Yaris Facelift 2018 Inden Hingga Dua Bulan
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah menjadi sebuah hal yang wajar jika kita ingin menebus sebuah mobil yang statusnya masih baru launch, maka selain menyiapkan uang untuk membayar sang kendaraan, maka anda juga perlu menyiapkan waktu untuk menunggu sang kendaraan tiba di garasi anda.

Yap, bukan cuma masalah ketersediaan stok yang tak banyak, status mobil baru juga membuat banyak konsumen berbondong – bondong membeli sang kendaraan, sehingga ketersediaan barang dan permintaan tak seimbang dan endingnya adalah inden. Inden sendiri sudah akrab dengan nama – nama tenar seperti Mitsubishi Xpander, All New Toyota Rush, All New Daihatsu Terios, dan juga salah satu hatchback terbaru Toyota yaitu Toyota Yaris Facelift 2018. Yap, walau kehebohan yang hadir dari Toyota Yaris Facelift 2018 tak seheboh sang saudara dari segmen LSUV, nyatanya small hatchback asal Jepang ini juga mampu memberikan kejutan terutama dari sisi tampilan dan fitur.

Jika sisi tampilan kembali ke selera, pada dasarnya urusan fitur, Toyota Yaris Facelift 2018 bisa dikatakan lengkap untuk segmennya. Oleh karena itu, inden dalam pemesanan Toyota Yaris Facelift 2018 sendiri pun tak bisa dihindari. Bedanya, jika All New Toyota Rush harus inden hingga 4 bulan lamanya, Toyota Yaris Facelift 2018 hanya memerlukan waktu inden selama satu hingga dua bulan, tergantung pada varian dan juga warna yang dipesan oleh konsumen. Mengutip dari laman otomotif Kompas, Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000 mengatakan bahwa warna favorit dari Toyota Yaris Facelift 2018 adalah hitam dan putih, namun warna Citrus adalah warna yang sulit didapat.

Waktu inden yang mencapai 2 bulan ini sendiri dikatakan Ardian sebagai waktu tunggu terlama, khususnya untuk pilihan warna Citrus yang paling sedikit unitnya sehingga waktu tunggunya paling lama. Tentunya dengan kondisi ini, agaknya respon pasar pada Toyota Yaris Facelift 2018 ini cukup baik, dan menjadi sinyal pada pihak TAM untuk lebih meningkatkan produksi dari Toyota Yaris Facelift 2018. Toyota Yaris Facelift 2018 ini sendiri mendapatkan fitur keselamatan yang sangat komplit di versi terbaru ini, sebab semua tipe akan dapat 7 airbags, stability control, ABS, EBD, BA, hill start assist dan jok ISOFIX, tentunya hal ini menjadi daya tarik bagi produk ini.

Jadi, kalau kalian ingin membeli sebuah Toyota Yaris Facelift 2018, apalagi varian TRD dan warna Citrus, nampaknya kalian harus bersabar untuk menunggu satu hingga dua bulan untuk mendapatkan unitnya. Bagaimana kalau menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: