Ini dia Tampilan Honda BeAT Street ESP!

by  in Berita&Honda&Merek Motor
Ini dia Tampilan Honda BeAT Street ESP!
0  komentar

AutonetMagz.com – Yamaha X-Ride sebagai satu satunya pilihan skutik 110cc dengan konsep naked nampaknya akan segera menemui rivalnya yaitu Honda BeAT Street ESP. Sejatinya Honda BeAT Street ESP ini adalah sebuah Honda BeAT yang dimodifikasi dengan versi yang lebih garang dan lebih macho (?).

beat-street-3-2

Dengan memodifikasi sektor setang dan speedometer, BeAT Street ESP ini tampil telanjang dengan setang yang terekspos seperti layaknya motor sport yang sudah terlebih dahulu ada pada konsep Yamaha X-Ride. Sektor lain yang turut berubah yaitu dengan adanya penambahan speedometer digital berlatar oranye berbentuk kubus dengan desain yang macho, tampaknya speedometer BeAT Street ESP terbaru ini bisa menjadi pilihan speedometer alternatif selain kepunyaan X-Ride untuk penggemar modifikasi ala ala trail nih

beat-street-4

Selain perubahan pada sektor kemudi dan speedometer. Striping dari BeAT Street juga berbeda dari BeAT series lainnya dengan menganut desain tribal ala ala yang menurut kami terlalu ramai dilihat. Untuk spesifikasi lainnya BeAT Street ESP ini masih sebelas dua belas dengan Honda BeAT ESP biasa, masih bertenagakan mesin 110cc ACG Starter yang bertenaga cukup dan sangat irit sehingga banyak digunakan untuk Ojek Online.

Honda juga menyediakan aksesoris resmi untuk BeAT Street ini, mulai dari hand guard, step bar dan lainnya untuk menguatkan kesan wild dan offroad pada motor matic ini.

Peluncuran BeAT Street ESP ini akan digelar AHM pada Rabu, 19 Oktober 2016 mendatang dengan banderol harga yang nampaknya akan beda beda tipis dengan kakaknya. Nah, Untuk anda para Fans Boy Honda yang menyukai desain naked matic ala X-Ride, inilah jawabannya!

Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: