Iklan Honda Odyssey, Ketika Buah Hati Disandingkan dengan Monster

by  in  Advertorial & Honda
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita semua tahu bahwa Honda Odyssey merupakan sebuah MPV besar yang cocok untuk keluarga. Ketika berbicara keluarga, terbesit pikiran akan orang tua dan anaknya, entah ada angin apa, bisa dibilang kreatif namun berlebihan, apa yang Honda lakukan di iklan terbarunya cukup unik.

Dalam iklan berdurasi 1 menit ini Honda memperlihatkan adegan monster yang sedang berkelahi di tengah kota, lalu ada 2 orang tentara yang mengalihkan perhatian dan membelah bumi tempat mereka berpijak, alih – alih melanjutkan perseteruan monster tersebut, adegan sliding dari captain seat baris kedua malah hadir.

Rupanya Honda mengibaratkan pertengkaran bocah seperti monster yang sedang berseteru dan dengan hadirnya fitur Magic Slide di bangku baris keduanya, Honda seraya ingin berkata “hey, kalau mau anak tidak bertengkar, pisahkan saja dengan bangku ini!”. 

Harus diakui fleksibilitas kabin dari Odyssey memang baik, ya terserah saja kalau memisahkan anak dapat menjadi fitur tambahan yang dapat memikat mahmud dan pahmud untuk membelinya.

Fitur lain yang ditonjolkan dalam iklan ini adalah sistem komunikasi antar baris yang memungkinkan pengemudi untuk tidak berteriak ketika berbicara dengan penumpang belakang, agar memastikan si kecil tidak bertengkar, sebuah layar untuk memantau aktivitas juga disediakan dengan tajuk CabinWatch system

Ya semoga berkendara makin fokus ya jika buah hati tidak bertengkar, Semoga sukses Honda dengan ide iklan lainnya!

Read Prev:
Read Next: