Honda HR-V Modulo X Diperkenalkan di Jepang

by  in Berita&Honda&International
Honda HR-V Modulo X Diperkenalkan di Jepang
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah bukan menjadi rahasia lagi jikalau pasar otomotif Jepang dihiasi oleh banyak varian mobil ‘custom’ yang tampil berbeda dengan versi standar. Selain memberikan tampilan yang lebih ‘wah’ sesuai dengan konsep yang diusung, varian – varian tersebut juga menjadi aktualisasi diri dari sang empunya. Salah satu produk menarique yang mendapatkan varian khusus adalah Honda HR-V, atau yang di Jepang dikenal dengan nama Honda Vezel. Crossover berbasis Honda Jazz ini baru saja mendapatkan varian Modulo X yang tampil dengan konsep sporty.

Nah, Honda Vezel Modulo X atau akan lebih akrab kalau kita sebut sebagai Honda HR-V Modulo X ini mendapatkan treatment di sisi eksterior dan interior. Di sisi eksterior, Honda HR-V Modulo X mendapatkan beberapa garnish berwarna hitam dan silver. Di sisi depan, mobil ini mendpatkan garnish berwarna hitam di bawah grille yang menyambung hingga ke radiator grille. Sedangkan area sekitar LED foglamp mendapatkan ornamen dengan desain baru walau masih sama – sama berwarna hitam seperti versi standar. Sedangkan front lip berwarna silver diberikan di bawah bumper depannya.

Pindah ke sisi samping, Honda HR-V Modulo X menggunakan velg dual tone lansiran Modulo yang secara model cukup complicated. Belum selesai, Honda HR-V Modulo X juga mendapatkan side skirt dengan perpaduan warna hitam dan silver. Pindah ke sisi belakang, Honda HR-V Modulo X mndapatkan bumper baru dengan desain yang sporty, walaupun ada aksen ala knalpot palsu di sisi tengahnya. Sedangkan emblem ‘Modulo X’ diberikan di sisi kanan pintu bagasi untuk mempertegas identitas varian ini. Oiya, ubahan – ubahan pada bentuk bumper di mobil ini diklaim Honda akan memberikan peningkatan peforma di sisi aerodinamika.

Masuk ke sisi dalam, Honda HR-V Modulo X mendapatkan exclusive front heated sport seats yang diklaim lebih meminimalkan rasa lelah untuk berkendara jarak jauh. Sedangkan di setiap jok diberi emboss Modulo X dan kesemuanya berlapis kulit sintetis. Sisanya adalah Honda HR-V Modulo X juga mendapatkan karpet dengan emblem Modulo X berbahan aluminum. Di sisi teknis, Honda HR-V Modulo X mendapatkan upgrade suspensi coil over yang diklaim memberikan respon yang lebih tajam saat berbelok. Honda HR-V Modulo X sendiri sudah mulai dijual di Jepang sejak tanggal 29 November 2019 kemarin dengan harga mulai 3,4 juta Yen atau setara dengan 446,4 jutaan Rupiah.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: