Living Plaza Bintaro Akhirnya Diresmikan, Permudah Kebutuhan Akan Perlengkapan Otomotif

by  in  Berita & Nasional
Living Plaza Bintaro Akhirnya Diresmikan, Permudah Kebutuhan Akan Perlengkapan Otomotif
0  komentar
living plaza bintaro

AutonetMagz.com – Kawan Lama Retail Group kini resmi membuka Living Plaza Bintaro melalui acara Grand Opening yang dilaksanakan pada Rabu, 10 Februari 2016 kemarin di Jl. Bintaro Utama Raya Sektor CBD yang dihadiri oleh jajaran direksi Kawan Lama Retail serta Asisten Daerah II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tangerang Selatan, Bp. Drs.H. Dedi Budiawan, MM yang mewakili Ibu Hj. Airin Rachmi Diany, SH.MH. Selaku Walikota Tangerang Selatan.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian Living Plaza Bintaro dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kawan Lama Foundation yang menaungi seluruh kegiatan CSR sudah memberikan donasi berupa cooler box kepada PMI Tangerang Selatan, dengan kemampuan menyimpan hingga 100 kantong darah. Selain itu, Kawan Lama Foundation juga menggelar aksi donor darah pada saat Grand Opening berlangsung.

aktivitas donor darah

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Menuju 20.000 Kantong Darah yang dilakukan untuk merayakan ulang tahun ACE Indonesia yang ke-20. Program ini telah dilaksanakan sejak September 2015 lalu di 20 kota di Indonesia dan hingga saat ini telah berhasil mengumpulkan 4.000 kantong darah dan akan terus dilakukan hingga mencapai 20.000 kantong darah. Jika anda tidak tahu, Living Plaza Bintaro sebelumnya bernama gedung ACE-Informa yang menghadirkan ACE, Informa, Chatime dan Bike Colony.

Namun saat ini dilakukan perluasan gedung dan penambahan bisnis unit Kawan Lama Retail lainnya yaitu Toys Kingdom. Nana Puspa Dewi, Corporate Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan “Living Plaza Bintaro hadir dengan konsep one stop shopping mulai dari kebutuhan produk perkakas, alat rumah tangga, furnitur, rangkaian produk mainan anak-anak, perlengkapan elektronik dan kamera serta minuman bubble tea asal Taiwan yang dapat ditemukan dalam satu gedung. Sehingga pelanggan khususnya yang berada di wilayah tidak perlu ke berbagai lokasi untuk mendapatkannya.”

serah terima cooler box

Berbagai penawaran menarik ditawarkan untuk menyambut pembukaan Informa Living Plaza Bintaro hingga 21 Februari 2015 seperti Shocking Price yaitu harga terbaik yang diberikan untuk Anda serta Buy 1 Get 1 free, berlaku untuk produk-produk pilihan. Bagi member dan pengguna kartu kredit Bank BNI, dapatkan hadiah langsung berupa Reisenthel Bag, Sautepan atau 24 pcs Cutlery Set setiap berbelanja dengan nominal tertentu. Dihadirkan juga program cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga, HSBC dan Citibank.

Read Prev:
Read Next: