Ini Dia Ilustrasi Eksterior Dan Interor Mazda 3 2019

by  in Berita&International&Mazda
Ini Dia Ilustrasi Eksterior Dan Interor Mazda 3 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, kami sudah sempat membahas soal bocoran Mazda 3 2019 yang memiliki instrument full LCD. Kami juga sempat membaca beberapa komentar para pembaca yang penasaran soal desain eksterior maupun interiornya, kami pun juga sudah tak sabar melihat wujud asli dari Mazda 3 2019 ini. Masih harus menunggu satu bulan lagi sampai Los Angeles Auto Show 2018. Nah, kami menemukan beberapa ilustrasi yang (sepertinya) menunjukkan desain eksterior dan interior mobil ini. Untuk sedikit mengobati rasa penasaran, monggo baca infonya soal desain eksterior dan interior Mazda 3 2019 di artikel kali ini.

Sumber : Carscoops

Gambar-gambar yang kami lampirkan ini – yang terlihat seperti dari manual book atau brosur-brosur, memperlihatkan bahwa mobil ini memang benar terinspirasi oleh Mazda Kai Concept dari Tokyo Motor Show tahun lalu. Melihat bagian depannya, sedikit mengingatkan kami pada Mazda 6 yang baru-baru ini di-facelift, dengan grille yang besar dan tebal dan garis yang mengalir ke bawah lampu. Kap mesinnya juga terlihat memiliki aksen garis yang berawal dari gril dan lampu depan – mirip-mirip dengan merk sebelah yang baru rilis mobil barunya beberapa waktu lalu di Senayan City.

Sumber : Carscoops

Pindah ke bagian samping, proporsi kap mesin panjang dan buntut pendek dari versi sedan ini tetap dipertahankan, tapi garis pinggul di mobil generasi sebelumnya yang dulu melengkung kini lebih kurus. Sementara tekukan di pilar C cukup landai, dan tak setebal model hatchback-nya. Langsung ke bagian belakang, lampu belakang mendapatkan desain yang sama seperti yang terlihat pada Mazda Kai Concept, dan bagian tempat plat nomor dipindah ke bumper belakang. Bagian interiornya, menyajikan detail desain dari mobil konsepnya, dengan ventilasi AC yang selaras dengan panel instrument (kemungkinan instrumen digital), dan AC climate control yang diposisikan persis di bawah lapisan dashboard atas.

Sumber : Carscoops

Satu hal yang yang membuatnya berbeda adalah mereka lebih memilih memasang head unit di bagian tengah mobil ketimbang di dasboard mobil, khas Mazda. Mazda juga telah menjanjikan teknologi baru yang lebih untuk generasi keempat Mazda 3 ini, termasuk mesin bensin SkyActiv-X baru yang akan menggabungkan busi dan skema pembakaran kompresi tinggi ala mesin diesel untuk efisiensi bbm yang lebih baik. Mobil ini juga diperkirakan bakal dipasangi suspensi belakang torsion beam ketimbang multilink yang digunakan generasi sekarang ini. Hal ini dilakukan supaya kendaraan semakin nyaman, sempurna dan memiliki handling yang lebih baik.

Nah, jadi bagaimana? Makin tertarik dengan hatchback dan sedan satu ini? Mari kita nantikan saja bagaimana sosok aslinya bulan depan.

Read Prev:
Read Next: