Ini Dia Foto Jelas New Suzuki Ertiga Facelift 2015

by  in Mobil Baru&Nasional&Suzuki
Ini Dia Foto Jelas New Suzuki Ertiga Facelift 2015
0  komentar

Suzuki-Ertiga-Facelift-2015
Jakarta, AutonetMagz – Menjelang peluncuran mobil ini di GIIAS mendatang, akhirnya kami mendapatkan foto eksterior lengkap New Suzuki Ertiga yang akan segera hadir beberapa saat lagi. Seperti foto bocoran dengan resolusi rendah yang pernah kami bocorkan sebelumnya, ternyata wajah Suzuki Ertiga terbaru sama persis seperti render yang pernah dibuat oleh AutonetMagz!

Ubahan yang diberikan pada mobil ini cukup simpel, mulai dari bentuk bumper baru, desain housing foglamp yang lebih besar lengkap dengan chrome di bagian atasnya untuk tipe GX. Sedangkan untuk tipe GL, kita tidak akan mendapatkan chrome di bagian atas housing foglamp seperti foto dibawah.

Suzuki-Ertiga-Terbaru-GL-2016

Selanjutnya, kita mendapatkan grille lebih besar yang menyambung dengan lampu depan. Sayangnya Suzuki tidak mengubah bentuk lampu Ertiga atau memberikan sedikit teknologi tambahan seperti headlamp projector atau lampu HID yang memberikan pencahayaan lebih baik.

Selanjutnya pada bagian samping, kita akan mendapatkan model velg baru yang lebih mewah dengan palang ganda. Sayangnya ukuran masih sama, dan belum menggunakan warna two tone color seperti mobil-mobil sekarang yang sedang naik daun. Tapi untungnya Suzuki nggak ikut-ikutan model velg ala-ala kipas angin yang sedang ngetrend di mobil Jepang masa kini.

Velg-New-Suzuki-Ertiga

Di bagian belakangnya, kita akan menemukan lampu belakang yang sama, ditambah reflektor baru yang menyambung dengan rear plate chrome garnish, memang rasanya belum keren kalau belum pakai chrome menurut tipikal ATPM yang kekinian, makanya Suzuki Ertiga tidak mau kalah di varian faceliftnya.

Namun chrome garnish tersebut tidak hanya sekedar chrome garnish biasa, karena Suzuki memberikan emboss logo Suzuki Ertiga yang menggantikan emblem Suzuki Ertiga pada bagian sebelah kanan pintu belakang. Kini Suzuki Eriga hanya memiliki satu buah emblem saja yang menunjukan tipe mobil ini di pintu belakangnya. Bentuk bumpernya juga berubah sedikit kalau anda memperhatikan.

Facelift-New-Suzuki-Ertiga-BelakangSoal fitur, Suzuki Ertiga memberikan fitur tambahan pada varian GX yaitu AC digital dengan climate control yang akan menjadi pertama di kelasnya. Hanya saja untuk varian GL dan GA, kita tidak akan mendapatkan tambahan fitur apapun kecuali jok ISOFIX dan warna dashboard bagian atas yang kini berwarna hitam seperti Nissan Grand Livina.

Sampai sekarang masih belum jelas berapa kenaikan harga Suzuki Ertiga facelift terbaru ini, namun menurut sumber yang mengirimi foto ini kepada kami melalui aplikasi chatting smartphone yang kekinian, kenaikan harganya tidak akan semahal Avanza yang mengalami kenaikan harga mulai dari 10 hingga 15 juta Rupiah. Semakin penasaran dengan Ertiga baru? Sampaikan di kolom komentar yah!

Read Prev:
Read Next: