GIIAS 2021: Ingin Merubah Tampilan Suzuki Ertiga? Segini Biayanya

GIIAS 2021: Ingin Merubah Tampilan Suzuki Ertiga? Segini Biayanya
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada Kamis (11/11) lalu dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE BSD City,Suzuki Ertiga Suzuki Sport Finest Form (FF) akhirnya dirilis. Menjadi andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam perang segmen LMPV yang kembali memanas, Ertiga Suzuki Sport FF mengalami ubahan minor dari sektor eksterior, interior, hingga fitur. Namun usut punya usut, ternyata pihak Suzuki menyediakan paket untuk kalian yang ingin merubah tampilan all new Ertiga standar menjadi Ertiga FF!

Hanya Belasan Juta, Jadi Limited Edition!

Dalam press conference yang diadakan Suzuki pada Jum’at (12/11), Donny Saputra, Head of Marketing PT SIS, menyatakan bahwa pihaknya menerima permintaan untuk merubah tampilan all new Ertiga menjadi Ertiga Suzuki Sport FF lewat bengkel resmi. Jadi jika kalian mempunyai Ertiga terbaru yang masih standar, cukup merogoh kocek Rp 15 jutaan untuk aksesoris dan Rp 2 jutaan untuk pengecatan sesuai warna bodi.

Dengan total Rp 17 juta, anda mendapatkan 12 item parts dari Ertiga Suzuki Sport FF dengan garansi 6 bulan atau 10,000 km untuk eksterior dan satu tahun atau 20,000 km untuk interior. Soal durasi pemasangan parts juga termasuk cepat, hanya butuh satu hari saja Ertiga terbaru anda diinapkan di bengkel resmi, besoknya sudah jadi all new Suzuki Ertiga Suzuki Sport FF. Tenang, kerapihan pasti terjamin oleh pihak Suzuki.

Ertiga Suzuki Sport FF, Penyegaran Untuk Peperangan LMPV

Suzuki Ertiga Suzuki Sport FF memiliki ubahan dari segi eksterior seperti two-tone body paint, spoiler hitam, grille yang lebih atraktif, serta permainan kelir hitam kombinasi merah pada bagian body kit. Sementara pada bagian interior hampir tidak ada perubahan sama sekali kecuali untuk fitur e-Mirror. E-Mirror adalah fitur yang berfungsi untuk merekam kejadian yang ada di depan dan dibelakang mobil, layaknya sebuah dashcam.

Selain itu, fitur e-Mirror ini juga memiliki fungsi untuk memperlihatkan kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris ke-2 atau ke-3 sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Ertiga FF ini tersedia dalam dua pilihan trim, M/T dengan harga Rp 273 juta dan A/T seharga Rp 283 juta. Harga yang cukup ‘menantang’ memang untuk masyarakat Indonesia, terlebih Ertiga FF ini hanya tersedia dalam pilihan warna putih kombinasi hitam.

Agar lebih jelas, kami sudah membuatkan video review Suzuki Ertiga FF untuk Anda dibawah ini.

Jadi dengan adanya program dari PT SIS untuk menyegarkan Ertiga terbaru yang dimiliki konsumen, masyarakat Indonesia cukup merogoh kocek sebesar belasan juta agar bisa merasakan sebuah Ertiga FF. Namun bukankah Suzuki Ertiga Suzuki Sport FF berstatus limited karena rencananya hanya dijual 125 unit saja. Apakah artinya Ertiga FF ini tidak jadi berstatus limited edition? Sampaikan komentar terbaikmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: