Mitsubishi All New Triton 2015 Akhirnya Resmi Meluncur Hari Ini

by  in Mitsubishi&Mobil Baru&Nasional
Mitsubishi All New Triton 2015 Akhirnya Resmi Meluncur Hari Ini
0  komentar
mitusbishi-all-new-triton-cover-depan

AutonetMagz.com – Cukup banyak konsumen Indonesia yang menunggu-nunggu agar Mitsubishi All New Triton diluncurkan disini sejak peluncurannya awal 2015 lalu. Untungnya tidak perlu menunggu sampai setahun, hari ini Mitsubishi All New Triton resmi diluncurkan.

Sejak tahun 2007, Mitsubishi Strada Triton terus menjadi market leader hingga tahun 2015 ini. Nah, tentu kita ingin tahu dong apa saja yang diunggulkan Mitsubishi terhadap All New Triton terbaru demi mempertahankan market leader, yuks kita cari tahu…

mitusbishi-all-new-triton-tampilan-depan

Melihat dari tampilannya jujur saya sebenarnya merasa tidak terlalu ‘wow’ dengan Mitsubishi All New Triton, sebab tampilannya lebih bisa disebut major change dibanding all new. Oke lah ini segar tampilannya, namun tidak ada efek kejut. Bahkan kita masih melihat garis garis guratan lama yang ditinggalkan Mitsubishi Strada Triton.

Namun tidak masalah karena tampilannya cukup cantik untuk sebuah double cabin, ya Mitsubishi menggusung tagline “Sport Utility Double Cabin” dengan 4 konsep : Modern, Fungsional, Handal dan Nyaman. Bagian depan nampak sudah dilengkapi LED DRL dan Foglamp Dalam tampilannya All New Triton menggusung konsep J line dimana berefek pada turning radius yang lebih kecil. All New Triton juga menggungulkan desain bak yang lebih besar dibanding pendahulunya.

mitusbishi-all-new-triton-interior

Beralih ke interiornya, di dalamnya kita baru bisa merasakan bahwa ini benar-benar model baru, dashboardnya kini mempunyai garis yang lebih tegas dibanding sebelumnya. Namun agar lebih ‘homy’, center cluster diberi sentuhan piano black sampai ke bawah transmisi.

Oh ya dan kini sudah ada AC climate control dan tweeter.  Untuk fitur keamanan ada SRS Airbag, immobilizer, collapse steering column, ABS – EBD dan dari sasis dilengkapi Reinforced Impact Safety Evolution untuk menyerap energi benturan demi melindung penumpang.

mitusbishi-all-new-triton-kabin-belakang

Berlanjut ke bagian mesin, Mitsubishi All New Strada Triton masih mempercayakan mesin 4D56 2.5 liter 4-silinder DI-D Commonrail dengan Turbocharger VGT. Mesin ini masih tetap dipercaya Mitsubishi karena sudah terbukti dan teruji ketangguhannya. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga 176 hp / 4000 RPM dan torsi 40.8 Kg.m / 2000 RPM, torsinya meningkat dibanding pendahulunya dengan torsi 35.7 Kg.m / 1800 – 3500 RPM.

Mitsubishi All New Triton ditawarkan dengan 5 warna yaitu Red Solid, Silver Metallic, Deep Black Mica, White Solid dan Titanium Grey Metallic. Berapa harga yang ditawarkan Mitsubishi? Untuk varian HDX single cabin dibanderol Rp.289 juta, HDX double cabin Rp.345 juta, GLS Rp.368 juta, Exceed M/T Rp.389 juta, dan Exceed A/T Rp.403 juta. Bagaimana menurutmu bro? sampaikan di kolom komentarmu selagi menunggu First Impressionnya Mitsubishi All New Triton

Read Prev:
Read Next: