Gambar All New Suzuki Swift 2017 Bocor, Lebih Ganteng!

by  in  Suzuki
Gambar All New Suzuki Swift 2017 Bocor, Lebih Ganteng!
0  komentar
All New Suzuki Swift 2017

AutonetMagz – Sebuh gambar yang diduga kuat sebagai generasi ketiga dari Suzuki Swift bocor melalui internet. Foto yang pertama kali dibocorkan oleh AutoExpress ini tentu saja membuat heboh khalayak ramai pecinta otomotif mengingat Swift generasi kedua belum terlalu lama hadir di dunia. Tercatat, Swift generasi kedua pertama kali hadir di tahun 2011 silam.

Seperti halnya Suzuki Swift generasi-generasi sebelumnya, Suzuki membuat sebuah Swift generasi ketiga ini dengan sangat baik dan tetap mempertahankan ciri khas, bisa kita lihat dari tarikan lampu depannya hingga tarikan garis atapnya yang menganut desain floating roof itu tetap dipertahankan.

SuzukI Swift 2017 Brand New

Yang menarik, Suzuki mencoba mengganti wajah depan Suzuki Swift yang selalu tersenyum riang, kini berubah menjadi serius dan garang. Kita mendapatkan Grille baru ala-ala Fighter Jet Mitsubishi Evo X, model lampu yang lebih futuristik dan tidak lupa desain velg yang lebih keren dibandingkan dengan model sebelumnya.

Mengikuti desain-desain mobil yang kekinian, Suzuki memberikan piar C yang menyambung dengan kaca belakang dengan tarikan garis nyeleneh ala-ala Toyota C-HR. Gagang pintu baris kedua pun juga ikut disembunyikan seperti Nissan Juke yang menginspirasi Honda HR-V dan rival-rival lainnya.

Tapi, ada sedikit kecurigaan kami bahwa unit yang dibocorkan oleh AutoExpress ini adalah varian Suzuki Swift Sport mengingat adanya dua buah knalpot besar di baguan belakang. Kemungkinan besar, varian standarnya akan memiliki bentuk bumper belakang yang lebih kalem dibandingkan ini.

SuzukI Swift 2017 Interior

Selain foto eksterior depan dan belakang, bocoran tersebut juga meliputi bentuk interior mobil ini. Generasi terbaru Suzuki Swift akan memiliki bentuk interior mirip dengan interior Suzuki Vitara terbaru dengan lubang AC bundar dan head unit touch screen berukuran besar dibawahnya.

Menurut rumor, All New Suzuki Swift 2017 akan dibekali dengan mesin 1.000 cc BoosterJet untuk varian standar, dan 1.400 cc BoosterJet untuk varian Swift Sport. Mesin 1.000 cc BoosterJet mampu menghasilkan tenaga hingga 112 Ps dan 170 Nm dan mesin 1.400 cc BoosterJet bisa menghasilkan tenaga hingga 140 Ps dan 220 Nm. Tenaga besar tersebut disalurkan oleh transmisi automatic 6 percepatan yang sama seperti Suzuki Vitara. Bikin penasaran bukan?

Read Prev:
Read Next: