Harga Kia Grand Sedona Resmi Diumumkan, Tidak Sampai 600 Juta!

by  in Kia
Harga Kia Grand Sedona Resmi Diumumkan, Tidak Sampai 600 Juta!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Kia Sedona terbaru sukses mencuri perhatian beberapa orang yang menyukai mobil MPV seperti kami. Namun pada saat diperkenalkan di GIIAS 2016 silam, Kia masih belum mengumumkan berapa harga yang akan diberikan untuk sebuah MPV bermesin 3.300 cc V6 ini.

All New Kia Sedona memiliki tiga buah tipe, mulai dari tipe AT, Platinum dan Ultimate. Pada saat perkenalan di GIIAS 2016 silam, mobil ini disinyalir akan memiliki harga di rentang 600 juta-an mengingat kapasitas mesinnya yang besar, fitur yang mumpuni dan mobil ini diimpor langsung dari Korea. Namun ternyat aharga banderolnya lebih murah dari prediksi awal.

Harga Kia Grand Sedona dibanderol mulai 482,5 juta Rupiah on the road untuk tipe AT yang menjadi varian terendah. Untuk varian Platinum, mobil ini dibanderol dengan harga 517,5 juta Rupiah dan Ultimate dengan harga 540 juta Rupiah on the road. Harga tersebut cukup logis jika dibandingkan dengan mesin dan fiturnya.

Full size MPV ini merupakan mobil yang sangat besar dan bisa menjadi alternatif menarik mengingat Toyota Alphard sudah mencapai 1 Milyar Rupiah. Dengan setengah harga dari Alphard, Kia menawarkan sebuah mobil dengan panjang dimensi 5.1 meter, wheelbase 3 meter dan mesin 3.300 cc V6 bertenaga 270 Ps. Mesin ini mampu membawa MPV yang memiliki bobot lebih dari 2 ton ini menempuh 100 kilometer perjam hanya dalam kurun waktu 8.6 detik saja.

Kia Grand Sedona memiliki fitur-fitur yang cukup mumpuni di kelasnya, mulai dari dual power sliding doors, power tailgate, triple zone auto AC, anti pollutant seat, 6 buah airbags, high performance damper, rear cross traffic alert, rear view camera, blind spot detection, dual sunroof, hill start assist control dan electronic stability control.

Dengan wajah ganteng, interior mewah, fitur mumpuni dan harga yang cukup reasonable. Apakah Kia Grand Sedona akan sukses di Indonesia? Semoga saja!

Read Prev:
Read Next: