Toyota FJ 40 Diberikan Sentuhan Modern, Why Not?

0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa bilang punya mobil tua harus betah dengan segala ke out of date-an dan meninggalkan ciri khas klasik? FJ 40 Sports dari The FJ Company rasanya memberikan jawaban akan tuntutan zaman tanpa meninggalkan cita rasa klasik dari sebuah Jeep legendaris Toyota.

The FJ Company sendiri sudah terkenal untuk membuat mobil – mobil FJ Cruiser, seringkali FJ 40, dengan cara merestorasi dan membuatnya seasli mungkin dengan pilihan custom dari calon customer juga, jadi meskipun aslinya tidak ada warna X, Anda bisa memesan langsung tanpa kehilangan ornamen asli seperti emblem, kanvas, sampai velg-nya.

Sayangnya banyak yang masih memikirkan mobil ini sebagai mobil hobby belaka dan tidak bisa diapakai harian, padahal harganya sudah mahal sekali loh. Atas dasar itulah pada varian sport, FJ Company mengkombinasikan sasis dan bodi aslinya dengan penggerak dan fitur – fitur masa kini agar calon pembeli tidak perlu repot dengan hal kuno tapi tetap tampil keren dengan nuansa klasik.

Apa yang mereka sematkan adalah mesin 6 silinder fuel injection dengan tenaga sebesar 210 hp dengan pilihan transmisi manual maupun otomatis 5 percepatan, asik nih matik! Setir pun turut di-upgrade dengan kemudi yang ringan dan pada sektor interior lainnya diberikan AC, cluster instrument digital, sound system dan jok yang suportif. Sisanya bisa custom mulai dari lampu LED hingga kamera mundur.

Menurut kalian bagaimana? Kalau seperti ini sih rasanya ingin dibawa setiap hari. Jika masih penasaran silahkan lihat video yang kami sertakan diatas. Apakah menurut kalian mobil seperti ini harusnya ditampilkan di ajang GIIAS? Banyak tidak ya pembelinya jika masuk Indonesia? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: