Harga Toyota Agya Facelift Terdaftar di NJKB, Varian Tertinggi Setara Calya E AT

by  in Toyota
Harga Toyota Agya Facelift Terdaftar di NJKB, Varian Tertinggi Setara Calya E AT
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Toyota Calya mulai menunjukan harga NJKB mereka di website BPRD DKI Jakarta sejak beberapa minggu ini. Pada website tersebut, tercantum 6 model Toyota Agya yang terdiri darii tipe E 1.000 cc, tipe G 1.000 cc dan tipe G 1.200 cc. Semua tipe tersebut memiliki varian transmisi otomatis.

Pada website NJKB tersebut Toyota mencantumkan harga Toyota Agya mulai dari 89 juta Rupiah sampai 107 juta Rupiah, hal tersebut menyerupai harga NJKB Toyota Calya tipe E yang masing-masing dibanderol dengan harga 103 juta dan 108 juta Rupiah.

Mengacu pada website Toyota Indonesia, Toyota Calya 1.200 E MT dan E AT dibanderol mulai dari 134 juta Rupiah hingga 147 juta Rupiah. Anggap saja Toyota Agya G 1.2 ATĀ dibanderol dengan harga 107 juta Rupiah di NJKB dijual dengan harga 147 juta Rupiah. Apakah mobil ini memiliki value for money yang baik?

Selisih antara harga NJKB dan harga jual Toyota Calya dimulai dari 27 juta hingga 39.6 juta Rupiah dimana masing-masing untuk Calya G MT kemudian Calya E AT. Anggap saja selisih antara NJKB dan harga jual kita menggunakan harga paling tinggi di angka 40 juta Rupiah. Maka bisa kita ambil prediksi harga Toyota Agya Facellift dengan selisih NJKB tertinggi sebagai berikut.

Menurut salah satu bocoran, mobil ini akan memiliki penambahan fitur yang cukup lumayan. Dari segi safety contohnya, kini ia memilik rem ABS di tipe tertinggi, ventilated disc brakes (sebelumnya solid disc), immobilizer (kecuali tipe E), kursi ISOFIX dan side impact beam agar lebih aman ketika mengalami benturan samping.

Fitur-fitur seperti audio dengan koneksi bluetooth dan steering switch control, projection headlamp dengan LED positioning lamp, LED rear lamp, door trim dengan fabric, velg two tone color, smart blinker, auto shut off headlamp dan door trim yang memiliki lapisan fabric tidak lupa hadir di sini.

Saat ini harga Toyota Agya dibanderol dengan harga mulai dari 117 juta Rupiah hingga tipe tertinggi di angka 139 juta Rupiah. Jika memang benar kenaikan harganya sekitar 5 hingga 10 juta Rupiah, apakah mobil ini akan laris, atau orang lebih memilih Toyota Calya sekalian yang lebih praktis?

Read Prev:
Read Next: