Ingin Dekati Konsumen, Suzuki Buka 4 Diler Baru di Sulawesi!

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Ingin Dekati Konsumen, Suzuki Buka 4 Diler Baru di Sulawesi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Keberadaan layanan 3S atau lebih mudah kita sebut sebagai dealer merupakan faktor penting dari brand otomotif di Indonesia, baik roda dua maupun roda 4 ke atas. Nah, Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM dari Suzuki di Indonesia pun paham akan hal ini. Oleh karenanya, mereka pun mengembangkan jaringan dan jangkauan mereka di pulau Sulawesi, salah satu pulau penting bagi sejarah Suzuki di Indonesia. Dan tak tanggung – tanggung, Suzuki langsung membuka 4 dealer baru yang berada di 4 kota berbeda di pulau Sulawesi. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Empat Diler Baru di Empat Kota Berbeda

Keempar diler yang baru diresmikan kali ini merupakan hasil kerjasama antara PT SIS dengan Megahputra Group. Nah, kerjasama ini menghasilkan 4 buah dealer baru yang presmiannya dilakukan bersama – sama minggu lalu. Keempat diler yang dimaksud adalah Megahputra Sejahtera Cabang Maros di Jl. Poros Makassar Maros No.12-Km 27, lalu ada juga Megahputra Sejahtera Cabang Polman di Jl. Poros Majene No. 18 Polman – Sulawesi Barat. Selain itu, ada juga Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu di Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu – Sulawesi Barat, dan Megahputra Kendari Cabang Baubau di Jl. Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau – Sulawesi Tenggara. Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS menyampaikan, “Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara. Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya.

FYI, Megahputra Group adalah jaringan dealer mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi tersebut. Dengan dibukanya 4 outlet baru tersebut, pelanggan setia Suzuki di Kabupaten Maros – Polman, Pasangkayu di provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Baubau di Provinsi Sulawesi Tenggara semakin dekat dan mudah untuk menikmati service campaign atau berbagai program penjualan yang sedang berjalan. Andree Sulimdro, Direksi MPS, menambahkan “Dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di Megahputra Group, kami optimistis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.”

Jam Operasional & Promo

Megahputra Group cabang Maros – Polman – Pasangkayu – MPK Baubau beroperasi setiap Senin–Jumat pukul 08.00–17.00 WITA, dan Sabtu pukul 08.00–15.00 WITA. Guna menambahkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan selama berada di outlet MPS, sejumlah fasilitas turut disediakan sebagai nilai tambah, seperti snack corner dan lain-lain. Yesaya Roberto, General Manager MPS, menambahkan informasi bagi konsumen dengan domisili konsumen di area Maros dan Pangkep bahwa selama 1 bulan (13 Oktober 2021 sampai dengan 13 November 2021) tersedia berbagai program promo yang bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian dan telah mendapatkan persetujuan melalui Suzuki Finance; antara lain Free angsuran 3x untuk tenor angsuran 5 tahun dan free angsuran 2x untuk tenor angsuran 4 tahun. Selain itu ada tambahan diskon 2 Juta dan Service free general check-up yang meliputi 23 item pemeriksaan service dan kejutan menarik lainnya yang bisa didapatkan customer.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: