Suzuki Tampilkan Produk Unggulannya di Jakarta Fair 2023

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Suzuki Tampilkan Produk Unggulannya di Jakarta Fair 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada, tahun ini Jakarta Fair Kemayoran 2023 mengusung tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia”. Terdapat ribuan booth yang turut meramaikan perhelatan akbar tersebut dari berbagai segmen produk, salah satunya adalah Suzuki. Disana, Suzuki membuka 2 booth, yaitu di Hall A untuk produk mobil dan di Hall C3 untuk produk sepeda motor.

Apa Saja yang Dipamerkan?

Di Jakarta Fair 2023, pada booth mobil Suzuki memamerkan 4 produk andalannya yang belum lama ini diluncurkan seperti Suzuki Ertiga Hybrid, XL-7 Hybrid, Grand Vitara, dan Spresso. Berlanjut dari itu, pengunjung juga diberikan kesempatan untuk menjajal langsung dalam area test drive. Ajang ini juga sekaligus memperkenalkan dan mengedukasi kepada masyarakat terkait teknologi SHVS dan beragam fitur baru yang ada di line-up hybrid Suzuki.

Sementara di booth motor, Suzuki mengangkat konsep tematik petualangan “Master of Adventure”. Tampilan memiliki nuansa petualangan lengkap dengan tenda camping pada booth sepeda motor. Selama Jakarta Fair 2023 berlangsung, Suzuki hanya memamerkan 2 unit Suzuki V- Strom 250SX dan 2 unit Suzuki NEX Crossover.

Apa Saja Promonya?

Suzuki memberikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke booth. Nantinya, konsumen akan mendapatkan tawaran menarik berupa logam mulia, DP/uang muka menarik, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, cicilan ringan, bunga kredit kompetitif, dan tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk program trade in. Suzuki juga akan membagikan hadiah spesial yang bisa dibawa pulang langsung oleh pengunjung yang telah melakukan pembelian. Promo yang bertemakan “Liburan Asik Hadiah Menarik” ini juga dapat digunakan di seluruh dealer resmi Suzuki selama bulan Juni 2023.

Untuk divisi sepeda motor, Suzuki juga memberikan program penjualan menarik. Diantaranya uang muka ringan untuk pembelian NEX Crossover, free side box untuk 100 pembeli pertama V-Strom 250SX di area booth JFK, dan hadiah langsung berupa merchandise menarik untuk setiap pembelian semua tipe sepeda motor. Untuk memeriahkan booth setiap harinya, Suzuki juga berikan kesempatan untuk mendapatkan merchandise bagi pengunjung yang mengunggah foto di booth Suzuki.

Read Prev:
Read Next: