Ingin Coupe Berwujud SUV? Silahkan Pinang Range Rover SV Coupe

Ingin Coupe Berwujud SUV? Silahkan Pinang Range Rover SV Coupe
0  komentar

AutonetMagz.com – Nyeleneh, mungkin itu kata yang tepat untuk mendefinisikan Range Rover SV Coupe. Bagaimana tidak, SUV berwujud besar ini merupakan satu –satunya full-size SUV mewah yang memiliki 2 pintu. Lantas apa saja yang dapat mereka persembahkan kepada calon konsumennya?

Range Rover sendiri mengistimewakan mobil ini sebagai mahakarya yang sangat bagus, dilihat dari desainnya, floating roof, pintu dengan kaca frameless, panoramic roof dan detail desain lain serta tarikan garis bodinya bersandar manis dengan pilihan velg yang cukup besar, 23 inci, pertama dalam sejarah Range Rover.

Konfigurasi tempat duduknya pun individual layaknya sedan premium, sebut saja Panamera. Soal build quality dan pemilihan bahan di interior tidak usah diragukan, meski begitu konsumen tetap dapat memilih dengan sesuka hati, desain serta pemilihan bahan pada interior, setidaknya ada sekitar 100 pilihan warna, benang jahit, emboss dan aksen metal lainnya.

Bagaimana soal performa? Mesin Range Rover SV Coupe ini menggunakan mesin V8 5.000 cc bertenaga 565 PS dengan topspeed 265 km/jam dengan akselerasi dari 0-100 dalam 5 detik saja, hal ini membuat SV Coupe menjadi Range Rover terkencang untuk saat ini. Mungkinkah hal – hal tersebut terjadi karena pengurangan pintu? Yang jelas Range Rover SV Coupe memiliki ground clearance yang lebih rendah 8 mm namun tetap memiliki ketahanan melibas air hingga 900 mm.

Baguslah masih tahan melibas air, rasanya tidak elok apabila Range Rover hanya jalan – jalan di sekitar pusat perbelanjaan saja bukan? Menurut kami sih desain SV Coupe agak – agak tidak cocok jika melihat pintunya, ya kembali ke selera masing – masing. Di Inggris sendiri mobil ini diberi baderol harga $ 333.000, berminat?

Read Prev:
Read Next: