GFG Sibylla EV Concept: Inovasi Terkini Pada Sebuah Mobil

GFG Sibylla EV Concept: Inovasi Terkini Pada Sebuah Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Jarang terdengar, merek GFG membawa sedan konsepnya ke pergelaran Geneva Motor Show 2018. Sedan bongsor ini tampil nyentrik dengan desain yang menarik, selain itu juga mekanisme buka pintu dan kacanya yang bakal bikin terkagum, unik sekaligus merepotkan kelihatannya. Seperti apakah desain yang mereka pamerkan?


Mobil ini mempunyai dimensi panjang 5 meter serta tinggi 1,48 meter, dengan cara masuk ke dalam mobil ini yang terlihat unik. Penumpang harus menggeser kacanya ke atas dan membuka pintu seperti mobil normal, lalu setelah penumpang duduk, pintu dan kaca akan tertutup secara otomatis, unik atau repot ya.

Kacanya sendiri apabila diperhatikan memiliki konsep panoramic yang bersandar hanya pada satu struktur pilar. Bisa dibilang desain atap kacanya ini menyerupai kubah apabila tidak mau dibilang seperti mouse komputer.

Untuk sektor lainnya, pada roda sudah dibekali velg 22 inci, lampu utama berbentuk garis, bumper yang agresif dan ada hal menarik pada lampu depannya. Jika kalian mengerem, pada bagian lampu depan akan ada lampu remnya juga. Untuk apa ya?

Thoughtful sekali bahwa lampu ini digunakan untuk memberi perasaan tenang kepada penyebrang jalan. Semacam petunjuk bahwa mobil itu sudah mengetahui Anda akan menyebrang, suatu hal yang sulit diketahui apabila mobil berjalan dengan kecepatan tanggung dan mengerem pelan – pelan.

Pada bagian interior, beragam informasi juga disediakan selayaknya mobil pada umumnya, plus lokasi pengisian listrik terdekat juga diberitahu disini. Lalu jika melihat ke setirnya, mereka mengambil gaya desain pesawat terbang. Soal performa juga mobil ini cukup kencang, 0-100 dalam 4,5 detik dan jarak tempuh 450 km, top speed? 200 km/h.

Mobil yang dapat mengangkut 4 orang ini sebenarnya kami suka, namun mekanisme pintu dan lampunya itu bagaimana ya? Sulit kalau ingin bayar parkir atau bayar tol. Apa di masa depan hal – hal semacam itu sudah musnah ya? Sampaikan di kolom komentar ya kawan..

Read Prev:
Read Next: