Inden MG Hector di India Mencapai 5 Bulan!

Inden MG Hector di India Mencapai 5 Bulan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti halnya mobil – mobil baru yang diperkenalkan ke publik, MG Hector yang juga kembaran Wuling Almaz ini pun menorehkan antusiasme yang cukup tinggi di India. Nah, tingginya minat masyarakat India untuk membeli SUV yang dirakit lokal di India ini pun berdampak pada panjangnya antrian untuk memperoleh mobil ini.

Jika Wuling Almaz beberapa waktu lalu memiliki waktu tunggu selama 1 bulan lamanya, bagaimana dengan kembarannya di India ini? Yap, kalian sudah bisa membacanya di judul diatas. Mengutip dari laman GaadiWaadi, Inden dari MG Hector sudah mengular dan memaksa calon konsumen menanti sekitar 20 minggu saat ini. Jika dikonversikan, angka tersebut mencapai 5 bulan lamanya. Beberapa hari lalu kami juga menyebutkan bahwa inden dari MG Hector sudah mencapai angka 10.000 unit, dan update terkini, MG Hector sudah dipesan oleh lebih dari 12.000 calon konsumennya.

Angka tersebut jelas membuat prinsipal dari Morris Garages (MG) Motor bisa sumringah, karena 2/3 lebih dari target tahunan mereka sudah tercapai dalam tempo 1 bulanan. MG Motors sendiri saat ini sudah memiliki 50 diler resmi, dan beberapa titik pemasaran lainnya. Jika dijumlahkan , sudah ada 120 titik pemasaran yang dioperasikan oleh pihak MG Motors di India saat ini, dan akan terus ditambah hingga akhir tahun 2019 ini. MG Hector sendiri hadir di India dengan banyak varian, baik opsi dari sisi trim maupun opsi transmisi dan juga mesin.

Mesin Bensin Turbo, Bensin Turbo dengan Mild Hybrid, dan juga mesin Turbodiesel ditawarkan untuk SUV ini. Untuk banderol sendiri juga terbilang cukup menarik, yaitu mulai angka 249 jutaan Rupiah hingga angka 346 jutaan Rupiah, sebuah rentang yang terbilang sangat luas untuk sebuah produk. Kesuksesan dari MG Hector sendiri membuat pihak MG Motors di India berminat untuk mengembangkan lini produk mereka dengan memproduksi model lain, baik SUV hingga hatchback. MG Hector sendiri dibangun dari basis Baojun 530, sama seperti Wuling Almaz dan juga All New Chevrolet Captiva di Thailand.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apa tanggapan kalian pada capaian penjualan dan inden yang luar biasa dari MG Hector di India ini? Yuk sampaikan di bawah.

Read Prev:
Read Next: