Chevrolet 101 Festival : Meriahkan 101 Lokasi dalam 3 Bulan

by  in Chevrolet&Event&Nasional
Chevrolet 101 Festival : Meriahkan 101 Lokasi dalam 3 Bulan
0  komentar

AutonetMagz.com – Dimulai dengan pameran di Gandaria City, Chevrolet Indonesia memperkenalkan  ‘Chevrolet 101 Festival’. Maksud pameran atau festival ini adalah untuk memamerkan apa saja yang Chevrolet punya saat ini, sekaligus menjadi sebuah rangkaian kegiatan menarik yang dimaksudkan untuk semakin mendekatkan diri kepada kepada masyarakat luas, terutama para pelanggan setianya. Semua model Chevrolet bisa dicoba, mulai dari si kecil Spark sampai si macho Colorado.

SAMSUNG CSC

Chevrolet 101 Festival akan diselenggarakan di lebih dari 101 lokasi yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia, antara lain Bandung, Surabaya, Medan, dan kota-kota lainnya selain di Jakarta. Kampanye ini akan berlangsung selama tiga bulan, dan merupakan rangkaian acara yang terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia. Dimulai pada 25 Juni dan berakhir pada tanggal 30 September 2019.

 “Bagi kami, konsumen merupakan pusat dari seluruh kegiatan kami dimanapun mereka berada. Oleh karena itu, Chevrolet Indonesia menyelenggarakan Chevrolet 101 Festival untuk menyapa serta lebih mendekatkan kami kepada para pecinta dan pelanggan Chevrolet melalui rangkaian program dan kegiatan yang menarik,” ujar Donald Rachmat, General Director of PT General Motors Indonesia.

Donald Rachmat melanjutkan, “Dengan kehadiran kami yang lebih dekat dengan pecinta Chevrolet, masyarakat luas diharapkan dapat semakin mengenal mobil-mobil Chevrolet terkini dan memanfaatkan berbagai program menarik dan penawaran khusus bagi  yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet. Selain itu, para pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan sebuah mobil Chevrolet Spark Premier Burning Hot melalui program undian.”

Di dalam perhelatan ini, Chevrolet menawarkan serangkaianprogram-program menarik bagi para pelanggan yang ingin membawa pulang mobilChevrolet. Seperti DP ringan mulai 20 jutaan, cicilan ringan mulai 2 jutaan danbunga 0% untuk 2 tahun. Selain itu, Chevrolet juga memberikan program gratisbiaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan / 50.000 km (untuk tipe Spark,Trax, dan Colorado) sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan /60.000 km selama event berlangsung.

Read Prev:
Read Next: