MG Motor Indonesia Raih 1.668 SPK di IIMS 2024, MG 4 Favorit!

MG Motor Indonesia Raih 1.668 SPK di IIMS 2024, MG 4 Favorit!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan mengenai capaian penjualan brand-brand peserta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, kali ini ada MG Motors Indonesia yang juga full senyum. Bagaimana tidak, pabrikan yang berada di bawah naungan PT SAIC Motor Indonesia ini berhasil mencatatkan angka SPK yang terbilang tinggi, yaitu 1.668 SPK dalam 10 hari penyelenggaraan IIMS tahun ini. Lantas, bagaimana bisa mereka meraih capaian tersebut? Yuk kita bahas.

MG 4 EV Banyak Raih SPK

Jadi, sepanjang IIMS 2024 kemarin, MG Motors Indonesia berhasil mengumpulkan total 1.668 SPK. Dan sesuai judul di atas, MG4 EV menjadi model yang paling digemari oleh publik Indonesia. Secara total, 1.125 SPK disumbangkan oleh MG 4 EV yang terlihat sangat dominan. Sisanya, merupakan akumulasi dari SPK MG ZS EV, dan sejumlah model ICE dari MG seperti MG 5 GT ataupun MG HS. Dari capaian ini juga kami bisa menggaris bawahi bahwa strategi MG untuk memangkas harga MG 4 EV terbilang sukses menarik perhatian konsumen di Indonesia.

Terima kasih Indonesia! Saya ingin menyampaikan rasa syukur atas dukungan luar biasa dari semua pihak yang mendukung MG, termasuk pengunjung IIMS, konsumen MG, serta rekan media“, ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia. “Kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak inovasi ke Indonesia dan telah menyiapkan kejutan di 2024, menawarkan lebih banyak pilihan kendaraan ramah lingkungan. Ini baru permulaan, siapkan diri untuk gebrakan selanjutnya dari kami!” tambahnya.

Strategi MG Pangkas Harga EV

Sebenarnya, tingginya minat publik pada sosok MG 4 EV sudah bisa terlihat dari tingginya angka test drive model ini di IIMS 2024. Selain itu, salah satu punchline yang efektif adalah saat MG kembali melakukan revisi harga pada model ini di IIMS 2024. MG 4 EV awalnya dijual dengan harga 433 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Dan angka tersebut sudah terkoreksi lebih dari 250 juta dari versi CBU yang dijual tahun lalu. Dan di IIMS 2024 ini, MG memberikan koreksi harga lagi sebesar 10 juta Rupiah menjadi 423 jutaan Rupiah untuk 3.000 konsumen pertama.

Tambahan lifetime warranty juga nampaknya memberikan efek yang sukup efektif untuk konsumen yang awalnya masih ragu membeli EV. Dengan capaian ini, tentunya MG memiliki modal yang positif untuk menatap tahun 2024 ini dengan jajaran produk rakitan lokal mereka. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: