“Dr. Strange” jadi Brand Ambassador MG Hector

“Dr. Strange” jadi Brand Ambassador MG Hector
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah foto beredar di internet menunjukkan sosok Dr. Strange tengah mengemudikan sebuah mobil. Superhero Marvel ini nampak berada di balik kemudi SUV terbaru dari MG, yaitu MG Hector. Rupanya, pabrikan Inggris MG Motors memang merekrut Benedict Cumberbatch sebagai brand ambassador MG Hector untuk pasar India. Hal ini lantaran banyak orang India yang gandrung dengan segala hal terkait Marvel. Seperti apa MG Hector itu? Mari kita bahas.

Sejatinya, MG Hector merupakan rebadge dari Wuling Almaz yang sudah dirilis di Indonesia. Dari depan MG Hector memiliki gril berbentuk sarang lebah, lampu senja dan lampu sein tipis di kiri-kanan serta lampu utama serta lampu kabut yang diletakkan dibawah gril. Komposisi ini membuat Hector terlihat futuristik dan berkesan mahal. Ada sedikit perbedaan dengan Wuling Almaz pada bagian logo dan motif gril.

Beralih ke samping, MG Hector nampak gagah dengan fender kotak dibalut lis hitam seperti SUV pada umumnya. Lampu belakangnya keren seperti sebuah SUV mewah Jerman yang kami tak usah sebut namanya. Selain itu, knalpotnya ada dua berbentuk kotak yang lagi-lagi berkesan ‘mahal’ dan juga sporty tentunya. Untuk fitur, Hector dilengkapi kamera 360 derajat untuk mempermudah pengemudi saat parkir ataupun bermanuver di jalan sempit, dan flat-bottom steering wheel, yang merupakan pertama dikelasnya.

Untuk mesin, MG Hector menggunakan 2.000CC diesel, seperti Jeep Compass. Tenaganya diklaim sebesar 170hp, mirip dengan Jeep Compass. Selain diesel, ada juga mesin bensin berkapasitas 1.500CC dengan tenaga 150hp. Nantinya akan ada dua pilihan transmisi: manual dan 6 speed dual clutch transmission(kopling ganda). Nah, kabarnya mobil ini akan dijual di India pada pada penghujung bulan Mei 2019 atau awal Juni 2019 mendatang.

Jadi, kalian tertarik dengan mobilnya “Dr. Strange” ini? Mungkin salah satu dari 14 juta kemungkinan yang dilihat oleh Dr Strange di Marvel The Avengers Infiniti War adalah saat Dr Stephen Strange mengemudi MG Hector.

Sumber: drivespark

Read Prev:
Read Next: