IMS 2024 : Wuling Finance Berikan Promo Spesial Selama Periode Pameran

IMS 2024 : Wuling Finance Berikan Promo Spesial Selama Periode Pameran
0  komentar

AutonetMagz.com – Selama gelaran bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, rasanya tidak afdol kalau tidak ada promo khusus. Maka dari itu, Wuling berkolaborasi dengan SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) menghadirkan beragam promo khusus selama pameran. Langkah ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin membeli Wuling, baik itu yang listrik maupun internal combustion.

Berlaku Untuk Semua Model Passengger Car

Untuk setiap pembelian Wuling Air EV atau Binguo EV di IIMS 2024 via Wuling Finance, ada berbagai keuntungan seperti Down Payment mulai 15%. Wuling Finance juga menawarkan bunga 0% selama 1 tahun serta bunga khusus mulai dari 2,67% untuk jangka waktu tertentu. Tidak hanya itu, para pelanggan juga akan mendapatkan asuransi all risk gratis selama 1 tahun untuk setiap pembelian mobil listrik Wuling.

Tidak hanya mobil listrik saja, Wuling Finance juga memberikan kemudahan bagi anda yang ingin membeli kendaraan Wuling lainnya di segmen passenger car. Seperti Wuling Alvez, Almaz RS, Cortez, dan Confero. Terdapat beragam promo untuk setiap pembelian lini produk tersebut melalui Wuling Finance, seperti uang muka mulai dari 15% dan bunga 0% untuk 1 tahun.

Proses Mudah dan Cepat

Untuk pembelian melalui Wuling Finance, konsumen dapat melakukan transaksi pembelian dengan membawa KTP, KK, dan NPWP. Proses pengajuan dan approval akan diproses di booth Wuling yang terletak di Hall D8, JIEXPO Kemayoran. Pelanggan yang bertransaksi melalui Wuling Finance juga mendapatkan promo gratis biaya perawatan berkala hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Adapun seluruh promo yang disebutkan diatas pastinya memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, anda dapat menemui tim Wuling Finance yang berada di booth Wuling selama pameran IIMS 2024 berlangsung. Atau bila anda ‘tidak mau repot’ bisa mengunjungi laman resmi sgmwmultifinance.id atau menghubungi nomor 0800-111-5050. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: