IIMS 2023 : Alva Perkokoh Landasan Mobility Solution

by  in  Berita & Merek Motor & Motor Listrik
IIMS 2023 : Alva Perkokoh Landasan Mobility Solution
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Ilectra Motor Group (IMG) selaku ATPM motor listrik Alva turut hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Hall C2 JIEXPO Kemayoran. Alva meluncurkan hasil kolaborasi dengan studio seni NeverTooLavish. Produk yang diperkenalkan yaitu jaket dan t-shirt dengan tampilan AR (augmented reality) serta topi dengan gambar khas NeverTooLavish.

Luncurkan Produk Kolaborasi

ALVA mengawali kolaborasinya dengan NeverTooLavish untuk mewujudkan konsep humanis di Alva
Manufacturing Center. Jaket kolaborasi tersebut dibanderol seharga Rp499.000, untuk t-shirt dapat dibeli dengan harga Rp249.000, sementara untuk topi seharga Rp199.000. Setiap pembelian Alva One di IIMS, maka konsumen akan mendapatkan 1 unit storage box Shad dan 1 buah jaket kolaborasi ALVA X NeverTooLavish.

Selain itu, ALVA akan menghadirkan rangkaian kegiatan Alva Talks dengan Hayaidesu dan Zuttoride
dalam pekan IIMS 2023. Akan dilaksanakan di booth Alva pada hari Sabtu, 18 Februari 2023, dengan mengundang Founder & CEO Hayaidesu Indonesia. Sedangkan Zuttoride akan memberikan materi mengenai safety riding diopandu oleh instruktur berpengalaman, Ramadhany Wicaksono.

Promo Menarik dari Alva

Di IIMS ini terdapat berbagai penawaran menarik untuk pembeli ALVA One. Anda bisa mendapatkan
potongan tambahan sebesar Rp1.500.000 secara terbatas. ALVA juga bekerja sama dengan berbagai bank dan financing terkemuka untuk seperti bank BRI, Mandiri, dan Adira. Tentunya dengan berbagai program seperti diskon Rp 1 juta dan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0%.

Pembeli ALVA One di IIMS juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Samsung Galaxy Watch 4, Marshall Emberton Bluetooth Speaker, JBL Charge 5 Bluetooth Speaker
Doorprize diundi pada hari terakhir IIMS 2023 (26 Februari 2023). FYI, motor yang telah dipesan dapat segera dibawa pulang karena unit Alva One sudah ready stock sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.

Read Prev:
Read Next: