IIMS 2024 : Mitsubishi Punya Beragam Program Penjualan & Purna Jual Menarik

IIMS 2024 : Mitsubishi Punya Beragam Program Penjualan & Purna Jual Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Mitsubishi kembali ikut serta dalam gelaran IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Terletak di Hall A1 seluas 1.040 M2booth Mitsubishi memiliki konsep desain poligon yang serupa dengan konsep booth Mitsubishi di Japan Mobility Show 2023. Disana, Mitsubishi memajang total 11 mobil, diantaranya Mitsubishi L100 EV, 5 unit Xforce, 2 unit Xpander, 1 unit Xpander Cross, 1 unit Pajero Sport, dan 1 unit Triton. 

Promo Yang Dihadirkan

Momentum pameran besar seperti IIMS kerap kali dimanfaatkan oleh para ATPM untuk memberikan promo khusus. Mitsubishi punya banyak program menarik seperti program down payment ringan, program bunga ringan, program SMART CASH, program konsumen loyal Mitsubishi Motors, program Cicilan Pintar, dan gratis paket SMART. Kesemua prorgam yang disebutkan tadi dapat dinikmati untuk pembelian model Mitsubishi.

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan program tambahan spesial di luar program Februari 2024 untuk periode IIMS 2024, di antaranya:

1. Cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi

2. Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan, berupa: 4x Extended Smart Package, atau Xforce Accessories Active Package, atau Dashboard Camera

3. Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander Cross di IIMS 2024, konsumen berhak mendapatkan bonus aksesoris berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish 

4. Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp10 juta, berlaku untuk Mitsubishi Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Promo Aksesoris dan Asuransi

Selain itu, pada aftersales corner juga masih ada banyak promo lagi, diantaranya :

1. Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xpander dan Xpander Crosss hingga 30%

2. Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Pajero Sport hingga 20%

3. Diskon pembelian aksesoris Mitsubishi Xforce hingga 20%

4. Untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promo berupa tunjangan claim, atau diskon polis sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan. 

5. Voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

6. Gratis souvenir exclusive di setiap transaksi pembelian aksesoris di booth Aftersales Mitsubishi Motors

Read Prev:
Read Next: