Dengan Lokasi Venue Baru, IMOS+ Berhasil Memukau Banyak Pengunjung

Dengan Lokasi Venue Baru, IMOS+ Berhasil Memukau Banyak Pengunjung
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran sepeda motor terbesar dinIndonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 telah resmi berakhir pada Minggu, 29 Oktober 2023 kemarin. Pertama kali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, pameran ini ternyata berhasil menarik animo pengunjung yang berasal dari beragam kalangan. Tercatat ada sebanyak 95.189 pengunjung yang hadir hingga pameran ditutup pada Minggu (29/10) malam.

Animonya Masih Tinggi

Animo pengunjung mengikuti berbagai program acara pada IMOS+ kali ini tercatat sangat tinggi. Pengunjung yang melakukan test ride mencatat kenaikan hingga 42% dari penyelenggaraan sebelumnya. Berbagai program lainnya juga mencatat partisipasi pengunjung yang tinggi,” terang Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+ 2023. Menurutnya, ada lebih dari 2.400 trip tercatat pada area test ride yang dilakukan pengunjung selama penyelenggaraan IMOS+ 2023.

Mengusung tema Clean Innovation for Better Life IMOS+ 2023, menunjukkan komitmen AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk terus berinovasi menggunakan teknologi hijau dan berkelanjutan. AISI juga akan terus mendorong agar Industri sepeda motor Indonesia terus berperan penting dalam menyajikan produk-produk dengan teknologi terkini. Seperti yang menjadi arahan dan juga fokus pemerintah, serta dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi negara, baik melalui penciptaan lapangan kerja maupun pajak.

Kategori Favorit

Tak ketinggalan, ada juga kategori favorite motorcycle dan favorite booth pada IMOS+ 2023. Kategori Favorite Booth Motorcycle >200 Sqm berhasil dimenangkan oleh Honda, sementara Favorite Booth Motorcycle 80 – 200 Sqm dimenangkan oleh Polytron, dan Favorite Booth Motorcycle 20 – 65 Sqm dimenangkan oleh Suzuki. Sementara untuk kategori Favorite Booth Supporting Industry >100 Sqm dimenangkan oleh FIF Group, dan Favorite Booth Supporting Industry <100 Sqm dimenangkan oleh Shell.

Lalu, untuk Favorite Motorcycle dengan kategori Daily Bike berhasil dimenangkan oleh Honda Scoopy, kategori Big Bike dimenangkan oleh Yamaha MT-07, kategori Electric Bike dimenangkan oleh Yamaha E01, kategori Most Ridden Motorcycle Electric dimenangkan oleh Alva Cervo, kategori Most Ridden Motorcycle Internal Combustion Engine (ICE) dimenangkan oleh Suzuki VStrom 250 SX, dan kategori Special Exhibit Motorcycle dimenangkan oleh Honda RC213V.

Read Prev:
Read Next: