Bensin BP Ultimate Resmi Gantikan BP 95, Segini Harga Per Liternya!

by  in  Berita & Nasional
Bensin BP Ultimate Resmi Gantikan BP 95, Segini Harga Per Liternya!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR) resmikan bensin baru yang diberi nama “bp Ultimate” dengan oktan RON 95 pada Rabu (02/11). bp Ultimate merupakan produk bensin unggulan BP-AKR dengan formulasi teknologi ACTIVE yang dirancang khusus untuk membantu menghilangkan penumpukan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk.

bp Ultimate Kini Bantu Mencegah Penumpukan Kotoran

Tidak hanya membantu membersihkan, formula inovatif bp Ultimate juga membantu mencegah penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan. Sehingga, dengan menggunakan bahan bakar bp Ultimate akan membantu mesin menjadi lebih responsif, meningkatkan efisiensi dan menjaga kendaraan pada performa mesin yang maksimal.

Peluncuran “bp Ultimate” ini merupakan wujud dari komitmen BP-AKR dalam menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat, seiring dengan pertumbuhan kendaraan dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memilih bahan bakar yang berkualitas untuk kendaraannya,” terang Peter Molloy selaku Presiden Direktur BP-AKR.

Peter menerangkan bahwa peluncuran bensin BP terbaru merupakan bentuk komitmen mereka untuk pasar bahan bakar bensin (BBM) di Indonesia. Peter juga menerangkan bahwa mereka akan terus mengembangkan bisnis BBM dengan memperluas jaringan SPBU BP-AKR secara bertahap, meningkatkan kualitas produk serta layanan, dan tentunya memberi penawaran berkualitas.

Penawaran Untuk Roda Empat Dan Roda Dua

Berbicara mengenai penawaran, BP-AKR juga menghadirkan promo menarik bagi pelanggan bp Ultimate dari 1 November – 31 Desember 2022. Pengendara mobil bisa mendapatkan gratis 2 liter bensin setiap pembelian 25 liter bahan bakar bp Ultimate, sementara untuk pengendara motor dapat menikmati voucher diskon Rp 5.000 dengan minimum pembelian 3 liter bp Ultimate.

Vanda Laura selaku Direktur Marketing BP-AKR menjelaskan, “Kami bangga dapat menghadirkan produk yang memiliki keunggulan dalam melindungi mesin kendaraan, sehingga dapat mendukung mobilitas lebih banyak para pengendara di Indonesia. Kehadiran bp Ultimate ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU BP-AKR.”

Ia juga menerangkan bahwa bensin bp Ultimate telah tersedia di jaringan SPBU BP-AKR yang berada di wilayah Jabodetabek. Soal harga per Liter, bp Ultimate dibanderol Rp 14.840, sementara BP 90 Rp 14.050, BP 92 Rp 14.150, dan BP Diesel Rp 18.380. Cung angkat tangan yang sering jadi pelanggan pom bensin BP-AKR.

Read Prev:
Read Next: