GIICOMVEC 2020 : Suzuki Carry Luxury, Varian Tertinggi Rajanya Pickup!

by  in Berita&GIICOMVEC&Merek Mobil
GIICOMVEC 2020 : Suzuki Carry Luxury, Varian Tertinggi Rajanya Pickup!
0  komentar

AutonetMagz.com – Suzuki sebagai salah satu pemain lama dan juga terbesar di segmen Light Comercial Vehicle (LCV) juga tidak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam gelaran GIICOMVEC 2020. Setelah pada tahun lalu secara mengejutkan Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan generasi terbaru dari Suzuki Carry, kini pihak SIS memperkenalkan varian terbaru sekaligus varian tertinggi dari pickup mereka. Mari sambut, inilah Suzuki Carry Luxury.

“Suzuki Carry Pick Up dikenal sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Bahkan pada tahun 2019 market share New Carry Pick Up mencapai 57% di segmennya. Untuk terus meningkatkan pencapaian tersebut dan seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. Sebagai varian tertinggi, jelas Suzuki Carry Luxury mendapatkan sejumlah ubahan.

Pertama, untuk sektor eksterior, Suzuki Carry Luxury mendapatkan tambahan yang sangat mencolok yaitu cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan jugatail gate Suzuki decal. Jadi, secara sederhana, jika kalian menemukan Suzuki Carry berwarna silver dengan laburan krom, sticker, dan tidak ada material berwarna dasar plastik, sudah pasti varian itu adalah varian Luxury. Selain itu, Suzuki Carry Luxury juga mendapatkan AC, EPS, dan sliding seat sebagai standar, serta head unit 1 DIN, lumayan untuk menemani perjalanan.

New Carry Luxury tetap mengedepankan keunggulan dari new Carry Pick Up yaitu I.L.M.U. Konsep ini menjadikan New Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Kini kami menghadirkan varian tertinggi New Carry Luxury untuk pelanggan yang menginginkan tampilan kendaraan niaga yang lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif menjadikan Rajanya Pick Up Makin Cakep, Rejeki Makin Manteb!” tambah Dony. New Carry Luxury hadir dalam warna Silky Silver dan 2 varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Luxury untuk Jakarta dibanderol Rp155.100.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS dan Rp156.100.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.

Nama Luxury sendiri juga mengingatkan kami pada varian Suzuki APV yang didandani dengan lebih cakep. Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Suzuki APV Carry Luxury? Jika penasaran, kalian bisa menuju booth Suzuki di GIICOMVEC 2020.

Read Prev:
Read Next: