Ikut Kendarai Yamaha Grand Filano ke Batu, Ini Impresi dari Kaum Hawa

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Ikut Kendarai Yamaha Grand Filano ke Batu, Ini Impresi dari Kaum Hawa
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sosok Yamaha Grand Filano memang membuatnya sangat mudah untuk disukai oleh banyak kalangan, terutama bagi kaum hawa. Bentuknya yang modis, eye catching, serta opsi warnanya yang beragam membuat banyak kaum hawa yang ‘kesengsem‘ dengan tampilan motor ini. Namun beda cerita kalau kita meminta mereka untuk mengendarainya. Lantas, bagaimana impresi para wanita yang ambil bagian di Classy on Vacation Yamaha Jatim kemarin? Yuk kita bahas.

Perspektif Wanita Pada Yamaha Grand Filano

Jadi, dalam perjalanan Classy on Vacation Yamaha Jatim ke kota Batu kemarin, ada 4 orang wanita yang ikut ambil bagian dalam rombongan kami. Ada 2 teman wanita dari awak media dan ada 2 lainnya yang merupakan KOL. Ikut sertanya 4 orang wanita di perjalanan dari Malang ke Batu kemarin membuat kami penasaran terhadap impresi mereka. Wajar saja, karena biasanya kaum hawa memiliki prioritas dan juga perspektif yang berbeda ketimbang kita, kaum adam. Dan pendapat ini tentunya memberikan pandangan baru terhadap sosok Yamaha Grand Filano sendiri.

Selama perjalanan Surabaya-Batu saya merasa nyaman riding menggunakan Grand Filano ini. Walaupun tadi jalannya sempat berkelok-kelok, dan naik turun, tetap nyaman untuk digunakan. Menurut saya warna nya ini sangat eye catching jadi cocok untuk digunakan anak muda seperti saya. Karena saya harus selalu On di social media, fitur electric power socket ini sangat membantu untuk menjaga smartphone saya selalu ON. Jadi pas riding gak perlu khawatir smartphone nya mati,” ungkap Intan, Influencer asal Surabaya.

Sedangkan Nurul, wartawan Radar Surabaya menyatakan, “Selama perjalanan sih saya merasakan tarikannya Grand Filano ini enteng, walaupun dihadapkan dengan medan yang menanjak dan curam. Salah satu fitur yang saya suka dari motor ini itu adalah fitur Smart Front Refuel nya. Jadi kalo isi bensin kita tidak perlu turun dari motor”. Dari penjabaran kedua wanita dalam rombongan ini, kita bisa simpulkan bahwa kebutuhan dari pria dan wanita yang bisa dipenuhi oleh Yamaha Grand Filano sedikit berbeda. Kalau di sisi pria, kami menikmati peforma mesin, kenyamanan berkendara, hingga respon suspensi dan juga kaki-kakinya.

Beda Pandangan, Tapi Dipenuhi di 1 Motor

Sedangkan bagi kaum hawa, tampilan dan fitur di Yamaha Grand Filano jadi salah satu poin penting yang membuat motor ini jadi pilihan mereka. Sebuah fakta yang unik, namun memang sedemikian adanya. Sosok Yamaha Grand Filano sendiri memang diciptakan sebagai sebuah motor unisex yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Opsi warnanya juga cukup beragam yang bisa disesuaikan dengan kepribadian masing-masing. Namun, kita harus garis bawahi bahwa poin kunci seperti bagasi yang luas, posisi mulut tangki di depan, teknologi Blue Core Hybrid hingga tampilan jadi poin yang disukai baik pria maupun wanita.

Dan ini bisa menjadi modal penting bagi Yamaha Grand Filano untuk terus memikat konsumen di Indonesia. Bagaimana kalau menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: