Yamaha STSJ Gelar MAXi x Classy Exhibition, Tampilkan Beragam Produk Unggulan

by  in  Berita & Merek Motor & Regional
Yamaha STSJ Gelar MAXi x Classy Exhibition, Tampilkan Beragam Produk Unggulan
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menghadirkan pameran bertajuk MAXi x Classy Exhibition. Digelar pada 21 hingga 25 Februari 2024 di Main Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Selama pameran berlangsung, konsumen bisa melihat sekaligus mencoba produk terbaru Yamaha. Adapun motor yang dipajang disana ialah Yamaha LEXi LX 155, Grand Filano, Fazzio, XMAX Tech MAX, NMAX 155 Connected, dan Aerox 155 Connected.

Grand Prize Rp 1 Miliar!

Kami kembali menampilkan produk-produk unggulan Yamaha selama pameran ini berlangsung. Untuk pertama kali nya, kami membawa warna-warna terbaru dari Grand Filano dan Fazzio sehingga pengunjung bisa melihat secara langsung. Tidak lupa, skutik premium teranyar LEXi LX 155 juga tampil pada MAXi x Classy Exhibition 2024. Selain itu kami menyiapkan berbagai kegiatan menarik serta berbagai promo spesial untuk pembelian motor hingga hadiah menarik. Pastikan agar pengunjung tidak melewatkan kesempatan spesial ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga ratusan undian lainnya. Ada Smart TV, Smart Watch, handphone, hingga berbagai macam hadiah menarik lainnya. Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha tipe apapun selama bulan Februari – Juni 2024, berkesempatan untuk memenangkan hadiah Rp 1 miliar. Wah, bisa buat beli berapa motor tuh?

Acara Lainnya

Pada MAXi x Classy Exhibition 2024, pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara. Seperti kompetisi Cheerleader, Photography, Cosplay & Coswalk, K-POP Dance, dan Traditional Dance. Sebagai apresiasi kepada pemenang, Yamaha menyiapkan hadiah hingga Rp 26 juta bagi para pemenang. Bagi anda pemirsa di rumah yang penasaran, segera kunjungi pameran Yamahadi Main Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya!

Read Prev:
Read Next: