IIMS 2024 : Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru!

IIMS 2024 : Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini, Danamon dan Adira Finance didukung oleh MUFG tidak hanya menjadikan IIMS 2024 sebagai ajang pameran otomotif, tetapi juga menyasar pilar hiburan, KidZania, dan Komunitas. Bekerja sama dengan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2024, MUFG dan Danamon kembali menjadi official bank partner. Sementara Adira Finance menjadi official trade-in partner, serta menjadi official trade-in partner lewat momobil.id dan momotor.id.

Ada Banyak Promo

Untuk pembiayaan mobil Adira memberikan bunga ringan mulai 1.99% (tenor 1 tahun), gratis biaya provisi (0%), diskon biaya admin sampai 50%, cashback 700.000 adira poin, tambahan cashback Rp 4.5 juta untuk trade-in melalui momobil.id, dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich. Untuk pembiayaan motor, ada cashback sampai 600.000 adirapoin dan tambahan cashback 500.000 adirapoin untuk trade-in melalui momotor.id, serta potongan tenor s.d. 5 bulan untuk brand tertentu.

Bagi pengunjung yang membutuhkan Pinjaman Dana Tunai (MPL), Adira memberikan cashback hingga Rp1.000.000 adirapoin. Pengunjung yang membutuhkan pembiayaan Durable (kursi pijat dan e-bike) juga ada bunga ringan mulai dari 0% (untuk produk kursi pijat merek Advance) dan bunga ringan mulai dari 1.75% (untuk produk sepeda listrik dan velg mobil).

Berhadiah Mobil dan Paket Umroh!

Di IIMS 2024 terdapat program undian berhadiah grand prize 1 unit mobil. Caranya dengan mengikuti program bundling KPM Prima dan Danamon Optimal, tukar tambah kendaraan bermotor, serta transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Kredit, dan Kartu Debit di IIMS 2024. Adira Finance juga menyediakan fasilitas approval langsung di tempat, dengan 10x Kesempatan lebih besar memenangkan Grand Prize Mobil.

Selain itu, ada kesempatan memenangkan program Umrah bagi pelanggan beruntung yang mengajukan pembiayaan di Adira Finance selama IIMS 2024. Tak ketinggalan, Danamon juga memanjakan nasabah dan pengunjung dengan berbagai promo sehingga bisa hemat hingga 100% untuk tiket masuk IIMS dan konser Infinite Live, makanan dan minuman, serta aksesoris kendaraan di aftermarket dengan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

Read Prev:
Read Next: