Daihatsu Adakan Workshop Goes To Campus di Universitas Gadjah Mada

by  in  Berita & Daihatsu & Event
Daihatsu Adakan Workshop Goes To Campus di Universitas Gadjah Mada
0  komentar

AutonetMagz.com – Daihatsu menunjukkan komitmennya untuk berpatisipasi aktif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi masyarakat. Hal itu ditunjukkan dengan acara Daihatsu Goes to Campus (DGTC) 2023. Acara ini diselenggarakan secara perdana di Garha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada pada Sabtu, 17 Juni 2023 kemarin pukul 09:00–17:00 WIB. Program ini terbuka dan dapat dinikmati oleh masyarakat umum, khususnya para mahasiswa.

Tujuan Program

Program ini mengusung tema Amazing Career Starts Here. Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan edukasi tentang bagaimana cara mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk memasuki dunia kerja. Sehingga, setelah mengikuti acara ini diharapkan para peserta dapat menambah pengalaman dan membuka wawasan agar lebih siap memasuki dunia kerja serta memilih karir yang tepat sesuai minat dan bakat.

Pada acara ini diadakan seminar yang membahas tentang persiapan karir bagi mahasiswa. Seminar tersebut membahas mulai dari tips dan trik bagaimana membuat resume atau CV yang baik, wawancara, hingga pentingnya meningkatkan soft skill yang diperlukan dalam dunia kerja. Disana juga dijelaskan mengenai beberapa aspek yang penting dalam dunia kerja seperti jiwa kepemimpinan, etos kerja, serta manajemen waktu.

Beragam Aktivitas Interaktif

Acara ini juga menyajikan berbagai aktivitas interaktif, seperti test drive dan fasilitas SIM keliling yang juga berlaku untuk masyarakat umum. Berbagai kompetisi dan hiburan juga turut hadir untuk meramaikan acara ini. Terdapat kompetisi band yang menantang peserta untuk mengaransemen ulang jingle Daihatsu dan membawakannya saat event berlangsung. Pemenangnya akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Selain di Yogyakarta, nantinya program Daihatsu Goes To Campus 2023 juga akan mengunjungi beberapa universitas lainnya di Indonesia. Seperti ke Universitas Indonesia pada 22 Juni 2023 dan Institut Teknologi Bandung pada 24 Agustus 2023. Jadi tunggu tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan!

Read Prev:
Read Next: