IIMS 2023 : Luna Maya Jadi Mysterious Customer dari Chery Omoda 5

IIMS 2023 : Luna Maya Jadi Mysterious Customer dari Chery Omoda 5
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Kamis (23/2) kemarin, kami diundang oleh PT. Chery Sales Indonesia untuk mendatangi penyerahan unit Chery Omoda 5 kepada sang mysterious customer. Kami berpikir sang mysterious customer tersebut mungkin ‘cuma’ influencer otomotif ternama atau artis papan atas yang sudah terkenal menggilai dunia Otomotif. Tak lama kemudian, Luna Maya mendatangi booth Chery pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk melakukan pre-booking dan menandatangani SPK.

Tanggapan Luna Maya

Luna Maya mendatangi Booth Chery sebagai customer, bukan brand ambassador. Luna Maya membeli Chery Omoda 5 tipe RZ dengan warna Blue Turquoise. Diakuinya, pertama kali melihat OMODA 5 dari pemberitaan dan obrolan di lini masa. Ia mencari lebih jauh informasi OMODA 5 dari artikel pemberitaan, video review, sosial media. Tidak hanya itu, Luna pun memperhatikan artikel dan video pembahasan, hingga komentarnya.

Luna Maya mengungkapkan, kendaraan yang digunakan sehari-hari memang bukan hanya harus fungsional. Tetapi juga harus bisa menunjang penampilannya sebagai figur publik dan merepresentasikan gaya hidup. Karakteristik Luna Maya sesuai dengan konsep desain “Art in Motion” Omoda 5, yang menjadikan seni sebagai bagian dari mobilitas dan saling melengkapi. Sehingga, Chery Omoda 5 mampu melengkapi pribadi yang aktif, kreatif, dan profesional.

Tanggapan sang CEO

Sebuah kebanggaan bahwa selebriti sekelas Luna Maya menjadi bagian dari keluarga OMODA 5 Dia
tahu persis pilihan yang sesuai kepribadiannya dan memahami fitur-fitur yang menjadi keunggulan
OMODA 5. Apa yang OMODA 5 tawarkan, dapat menjawab kebutuhannya. OMODA 5
menawarkan desain futuristik, ditujukan bagi kawula muda serta mereka yang berjiwa muda
,” ujar
Shawn Xu, selaku President PT Chery Sales Indonesia.

Chery OMODA 5 dilengkapi mesin 1500cc Turbo bertenaga 145 Hp, dan torsi maksimum 230Nm. Chery OMODA 5 juga dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif seperti Autonomous Emergency Braking System, Lane Keep Assistance dan Adaptive Cruise Control. Sementara untuk harganya, tipe Z dibanderol Rp 328juta, sementara untuk tipe RZ dibanderol Rp 398 juta.

Read Prev:
Read Next: