Solar Gard Bawa Black Phantom Series ke IIMS 2019

Solar Gard Bawa Black Phantom Series ke IIMS 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah gelaran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 memang sangat dinantikan untuk urusan perkenalan produk baru dan konsep dari pabrikan – pabrikan yang berkecimpung di pasar otomotif Indonesia. Namun selain itu, sektor aftermarket juga selalu memiliki daya tarik tersendiri yang tidak bisa kita lewatkan. Salah satu produk aftermarket yang sudah mempersiapkan jalan mereka untuk show off di IIMS 2019 adalah Produsen Kaca Film, Solar Gard Indonesia.

Nah, sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard dari USA, PT Solar Gard Indonesia kembali menghadirkan produk unggulan Solar Gard Premium pada ajang otomotif tahunan di Indonesia yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung pada tanggal 25 April 2019 hingga 5 Mei 2019, Solar Gard Premium akan menempati booth seluas 72 meter persegi yang berlokasi di Hall D, PD 5, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta. Pada IIMS 2019 ini seri terbaru dari Solar Gard Premium yakni Black Phantom turut hadir untuk memenuhi antusias dan kebutuhan konsumen akan trend kaca film hitam pekat di Indonesia.

Market retail menjadi salah satu fokus kami dalam berbisnis di Indonesia, di mana berbagai ATPM juga sudah mempercayakan kaca film Solar Gard sebagai aksesoris resmi mereka. Solar Gard Premium yang menghadirkan high end product mencatakan progress yang sangat baik terutama untuk produk LX dan Black Phantom.” – Mr. William Salim, Business Development Manager Solar Gard Indonesia. Produk Black Phantom diposisikan sebagai “The Game Changer” yang menghadirkan hal baru di market kaca film hitam pekat dan merupakan produk yang spesial untuk market Indonesia dimana Indonesia adalah negara pertama untuk produk ini diluncurkan.

Respon antusias market bahkan melebihi ekspektasi kami, produk ini memang benar-benar berhasil menjadi fenomena baru di market kaca film hitam pekat. Black Phantom menghadirkan tampilan hitam absolute, kerjenihan, performa, dan durabilitas di jauh lebih baik daripada para kompetitor. Sudah waktunya untuk anda bukan hanya tampil keren tapi juga merasa nyaman!” Tambah William Salim. Nah, pihak Solar Gard sendiri menyediakan peralatan demo dan juga tim product consultant yang bisa kalian manfaatkan untuk mengenali produk milik mereka selama gelaran IIMS 2019 ini berlangsung.

Jadi, bagaimana, kawan? Ada yang berminat untuk berburu produk aftermarket khususnya kaca film di IIMS 2019 mendatang? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: