IIMS Surabaya 2024 : UMC Suzuki Boyong Jimny 5 Doors & Ertiga Cruise!

IIMS Surabaya 2024 : UMC Suzuki Boyong Jimny 5 Doors & Ertiga Cruise!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari Grand City Convex, dimana ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 sedang berlangsung. Dan kali ini, Suzuki juga ambil bagian di IIMS Surabaya 2024 lewat salah satu jaringan dier terbesarnya di Jawa Timur yaitu United Motors Centre atau UMC Suzuki. Dan di ajang ini, UMC Suzuki menampilkan 2 produk terbaru mereka di Indonesia.

Boyong Jimny 5 Doors & Ertiga Cruise

Yap, sesuai judul di atas, UMC Suzuki menampilkan 2 produk terbaru mereka yaitu Suzuki Jimny 5 Doors dan Suzuki Ertiga Cruise Smart Hybrid. “Melalui IIMS 2024 ini, UMC akan memperkenalkan Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise kepada warga Surabaya, dengan melihat langsung unit tersebut pada booth UMC, ataupun dengan melakukan test drive keduanya. UMC juga membuat beberapa program yang dapat dinikmati konsumen selama IIMS 2024 berlangsung. Mulai dari Voucher BBM hingga exclusive merchandise telah disiapkan untuk pelanggan setia kami,” ujar Elizabeth Janice, Head of Marketing UMC Suzuki.

Dibawanya Suzuki Jimny 5 Doors ke IIMS Surabaya 2024 menjadi momen go public perdana mobil ikonik ini pasca diluncurkan di awal tahun 2024 ini. “Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pecinta offroad ini menjadi alasan utama Jimny dinanti-nantikan pelanggan. Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas. Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5-door di pasar Indonesia“, ujar Fredy Teguh, Sales and Marketing Director UMC Suzuki.

Bisa Test Drive Suzuki Jimny 5 Doors di IIMS

Sepanjang IIMS Surabaya 2024 ini berlangsung, pihak UMC Suzuki juga memberikan sejumlah program spesial. Untuk setiap pembelian mobil di IIMS Surabaya 2024, konsumen akan mendapatkan voucher BBM senilai 1 juta Rupiah. Selain itu, UMC Suzuki juga menyediakan sejumlah aktivitas selama IIMS Surabaya 2024, yaitu Drive & Snap yang berhadiah exclusive merchandis berupa canvas tote bag dan pelanggan yang follow media sosial UMC akan mendapatkan car fragrance UMC. Tentunya, para pengunjung IIMS Surabaya 2024 juga bisa mencoba langsung mobil-mobil Suzuki di ajang ini. Termasuk juga mencoba Suzuki Jimny 5 Doors yang terbilang langka.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: