Suzuki Ertiga Pakai Muka Swift 2017, Cocok?

by  in International&Suzuki
Suzuki Ertiga Pakai Muka Swift 2017, Cocok?
0  komentar

AutonetMagz.com – Suzuki Swift 2017 sudah meluncur di Jepang, dan dalam beberapa bulan ke depan akan meluncur lagi di Geneva Motor Show. Hatchback kecil ini sudah mengalami banyak ubahan, meski tidak semua orang suka hasilnya. Paling tidak, interiornya jadi jauh lebih berkarakter daripada yang sekarang, dan kabar baik lain adalah Swift 2017 resmi memakai mesin turbo sebagai andalan di varian paling sporty.

Menyusul Suzuki Swift 2017, tentunya langkah berikutnya adalah Suzuki Swift Sport yang konon akan bermesin 1.400 cc turbo dan meluncur di semester kedua 2017. Lalu, apa kabar produk Suzuki berbasis Swift lainnya, macam Suzuki Ertiga? Memang, masih belum ada indikasi kalau Suzuki Ertiga akan ganti model dalam waktu dekat. Kalaupun ada kabar soal Ertiga, palingan hanya soal masuknya varian diesel hybrid SHVS nanti dalam waktu dekat.

Tapi tak ada yang melarang untuk berimajinasi seperti apa Suzuki Ertiga baru kan? Nah, seorang digital render artist, Raditya Brahmanah menjadi satu dari sekian orang yang mengejawantahkan imajinasinya soal “Gimana sih Ertiga kalau dipasang muka Swift baru?”. Nah, ia membenamkan front fascia Swift baru ke Ertiga dan hasilnya? Sebuah Low MPV entry level yang kami bisa bilang,”Kok jadi ganteng ya?”

Serius, entah mengapa mukanya cocok kalau dipasang ke Ertiga. Selain lampu projector LED yang dimasukkan ke muka Ertiga, desain bumper dan gril baru dari Swift juga masuk. Bedanya, gril kini mengadopsi chrome yang tidak norak dan ada LED DRL di dekat foglamp. Selain pelek dari Suzuki Swift RSt 2017 yang mampir ke ruang roda Ertiga, aksen floating roof di pilar D juga hadir. Sejauh ini, semuanya cocok dan keren.

Di bagian belakang, ada lampu dengan rona LED yang memanjang ke samping, dan detail ini terlihat lebih niat daripada Ertiga facelift yang lampu tambahannya hanya tempelan belaka. Overall, kami suka sekali jika benar-benar ada Suzuki Ertiga yang seperti demikian dalam hal penampilan. Niscaya, akan menjadi MPV paling ganteng di kelasnya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: