IIMS Surabaya 2024 : BYD Pamerkan Line Up Lengkap BEV Mereka!

IIMS Surabaya 2024 : BYD Pamerkan Line Up Lengkap BEV Mereka!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai salah satu pabrikan yang masih baru di Indonesia, BYD nampak cukup agresif dalam memperkenalkan produk mereka pada publik di Tanah Air. Salah satunya lewat keikutsertaan mereka di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024. Dan di IIMS Surabaya tahun ini, mereka langsung membawa 3 jagoan mereka di tanah air yaitu BYD Atto3, BYD Seal, dan BYD Dolphin. Yuk kita bahas.

Tampilkan 3 Model BEV BYD

Jadi, BYD lewat perwakilan diler mereka yaitu BYD Arista Surabaya ambil bagian di IIMS Surabaya 2024 yang berlangsung dari tanggal 29 Mei 2024 hingga 2 Juni 2024 mendatang. Di kesempatan ini, mereka menampilkan 2 produk mobil listrik mereka yang telah dijual di Indonesia. Ada BYD Seal sebagai sedan listrik dengan spesifikasi dan peforma yang tinggi. Lalu ada BYD Atto3 yang merupakan crossover atau SUV listrik. Sedangkan terakhir ada BYD Dolphin sebagai entry level mereka dengan form factor sebuah hatchback.

Kami hadir di Jawa Timur dan kali ini kami membawa unit display sekaligus unit test drive yang siap dicoba oleh konsumen di Surabaya dan sekitarnya“, ujar Judianto, Operation Director PT. Arista Elektrika Indonesia (BYD Arista). Judianto juga menjelaskan bahwa produk BYD hadir dengan bentuk dan teknologi yang beragam untuk mengakomodir kebutuhan konsumen di Indonesia. Salah satu faktor pentingnya adalah penggunaan blade battery di mobil-mobil BYD yang memiliki tingkat ketahanan pada suhu yang cukup luas. Mulai dari suhu dingin yaitu minus 30 derajat hingga suhu panas hingga 50 derajat.

Pentingnya Test Drive

Selain itu, Judianto juga menegaskan bahwa test drive menjadi aspek yang penting bagi konsumen dan calon konsumen mereka. “Kalau nggak nyobain, nggak akan tahu bahwa mobil listrik sensasinya itu beda” tegasnya. Beliau juga menjelaskan bahwa faktor SPKLU juga tidak menjadi hambatan. Saat ini pihak BYD bersama dengan PLN telah bekerja sama untuk meningkatkan ketersediaan SPKLU yang menjadi faktor kunci dalam ekosistem mobil listrik. Jadi, untuk kalian yang penasaran dengan mobil-mobil BYD, kalian bisa mampir ke booth BYD di IIMS Surabaya 2024.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: