IIMS Surabaya 2024 : Beri Kejutan, Seres 7 Diboyong ke Indonesia!

IIMS Surabaya 2024 : Beri Kejutan, Seres 7 Diboyong ke Indonesia!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sepertinya kota Surabaya memang menjadi kota yang spesial bagi pihak Sokoindo Automobile selaku APM dari DFSK dan Seres. Dan ini dibuktikan dengan diboyongnya mobil baru yang belum pernah tampil di ajang otomotif nasional sekalipun ke Surabaya. Yap, sesuai judul di atas, Seres Indonesia memamerkan Seres 7 sebagai produk terbaru mereka yang akan dipajang selama IIMS Surabaya 2024 berlangsung. Yuk kita bahas.

Tampilkan Seres 7 Pertama di IIMS Surabaya

Seperti yang kami singgung di atas, Seres Indonesia belum pernah memamerkan Seres 7 di ajang otomotif tingkat nasional, termasuk di IIMS 2024 yang digelar awal tahun kemarin. Praktis, IIMS Surabaya 2024 adalah event otomotif pertama yang didatangi oleh Seres 7, atau dikenal juga dengan nama Huawei AITO M7 di China. Berhubung mobil ini hanya untuk kebutuhan market survey saja, maka unit berwarna silver yang didatangkan oleh Seres Indonesia ini masih menggunakan format setir kiri. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa SUV dengan panjang lebih dari 5 meter ini akan dijual di Indonesia kelak.

Cing Hok, Sales Director dari Sokonindo Automobile mengatakan, “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, PT Sokonindo Automobile untuk menghadirkan SERES 7 di Surabaya untuk diperkenalkan kepada pasar otomotif Indonesia. IIMS merupakan ajang pameran otomotif besar di Indonesia yang tidak bisa kami lewatkan dan kami bangga dapat memperkenalkan produk terbaru kami di ajang IIMS Surabaya 2024 kali ini“. Selain memajang Seres 7, pihak Seres juga memamerkan unit lain yaitu Seres E1 yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2023 kemarin.

Gratis Wall Charger & Cashback 15 Juta!

Nah, tentunya Seres juga menyediakan sejumlah program dan promo selama pameran IIMS Surabaya 2024 ini. Pertama, untuk pembelian mobil listrik mereka yaitu Seres E1, Seres akan memberikan wall charger secara cuma-cuma. Sedangkan untuk pembelian DFSK Gelora E, konsumen juga akan mendapatkan wall charger serta pemasangan secara gratis. Seres juga memberikan cashback senilai 15 juta Rupiah untuk mobil listrik mereka, Seres E1. Seres juga memberikan undian berhadiah Apple iWatch SE Gen 2, Xiaomi Smart TV, serta MAP voucher belanja senilai 1 juta Rupiah.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: