IIMS Surabaya 2024: Banyak Acara Spektakuler dan Promo menarik!

IIMS Surabaya 2024: Banyak Acara Spektakuler dan Promo menarik!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 menghadirkan berbagai program menarik bagi para pengunjung. Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini tidak hanya memperlihatkan kendaraan dan aksesorisnya saja, tetapi juga menyuguhkan hiburan musik, edukasi otomotif, dan pertunjukan yang unik.Pengunjung IIMS Surabaya 2024 dimanjakan dengan berbagai promo menarik, mulai dari tiket masuk dan bundling tiket konser IIMS Infinite Live.

Ada Program Apa Saja

Pada tanggal 31 Mei 2024, IIMS Surabaya menggelar Historide. Merupakan sebuah acara yang menyatukan komunitas motor dalam semangat kebersamaan. Disana ada sebanyak 250 pengendara motor berkeliling Kota Surabaya dalam rangka memperingati HUT ke-731 kota pahlawan. Masih pada hari yang sama, IIMS Surabaya 2024 dimeriahkan dengan penampilan DJ Andreanz. Besoknya, IIMS Infinite Live akan menghadirkan penyanyi solo legendaris, Ari Lasso dan besoknya lagi ada Yura Yunita.

Bagi pecinta fashion, IIMS Surabaya 2024 menggelar Miss IIMS, sebuah ajang pencarian bakat yang
tidak hanya menilai kecantikan tetapi juga inner beauty dan talenta terpendam dari para presenter
wanita dari brand-brand peserta pameran. Di sisi lain, ITS Automotive Team memamerkan hasil karya dan inovasinya. Dimana pengunjung dapat berinteraksi dengan tim dan mempelajari perkembangannya dalam dunia otomotif.

Fasilitas Lainnya dan Harga Tiket

Pengunjung yang lapar dapat mengunjungi foodcourt yang disediakan oleh Suryanation. Tersedia berbagai menu makanan khas dan legendaris dari berbagai daerah. Bagi para pecinta fashion dan lifestyle, IIMS Surabaya 2024 menghadirkan official merchandise eksklusif hasil kolaborasi IIMS 2024 dan Von Dutch yang bisa dibeli di Booth Official Merchandise IIMS.

Pameran IIMS Surabaya 2024 dibuka setiap hari dari pukul 10:00 – 22:00 WIB dengan harga tiket masuk
Rp 10.000,-. Tiket IIMS Infinite Live di akhir pekan seharga Rp 100.000,-. Tiket dapat dibeli secara online
di laman resmi www.indonesianmotorshow.com atau offline di tiket box area pameran.

Read Prev:
Read Next: