Yamaha STSJ Ajak Konsumen Healing Keliling Kota dengan Lexi LX 155!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ Ajak Konsumen Healing Keliling Kota dengan Lexi LX 155!
0  komentar

AutonetMagz.com –  Jika pada minggu lalu Yamaha STSJ telah menggelar sebuah event yang melibatkan konsumen dari Yamaha Lexi LX 155. Ternyata kegiatan tersebut tak hanya dilakukan untuk konsumen yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya saja. Karena Yamaha STSJ juga mengajak konsumen dari Malang, serta Lombok dan Mandalika. Mengambil tema “Healing All New LEXi LX 155”, aktivitas ini diikuti dengan antusias oleh para pengguna skutik “Simple but MAXi”.

Jalannya Acara

Di kota Malang, acara ini diikuti oleh puluhan peserta. Rutenya berawal dari Sentral Yamaha Malang lalu melewati sekitar perkotaan sampai tiba di titik akhir kafe yang terletak di tengah kebun jati. Sementara di Surabaya, puluhan bikers memulai city touring dari Lapangan Yamahaland di jalan Panglima Sudirman. Mereka berjalan beriringan melalui sejumlah titik di Surabaya hingga berakhir di Pandaan, Pasuruan. Dalam acara ini, peserta aktif mengikuti rangkaian kegiatan lainnya seperti fun games dan sesi sharing.

Sedangkan di NTB, bikers LEXi LX 155 mengawali perjalanan dari dealer SIP Ampenan di Mataram. Dari dealer SIP Ampenan, para bikers berkendara menuju sirkuit internasional Mandalika yang ditempuh dalam waktu satu jam dan mampir ke Bukit Seger dekat sirkuit. Tak ketinggalan, mereka turut menyaksikan langsung persaingan kompetitif para pembalap di kejuaraan Mandalika Racing Series (MRS).

Berikan Kesan Tak Terlupakan

Yamaha bersama Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim mengadakan aktivitas “Healing All New LEXi LX 155” serentak di Jawa Timur dan NTB. Kegiatan touring konsumen LEXi LX 155 yang juga diisi dengan agenda lainnya, memberikan kesan tak terlupakan bagi semua peserta. Skutik teranyar MAXi Yamaha ini terbukti telah diterima dengan baik di market Indonesia dan menemani keseharian konsumen. Inovasi terkini Yamaha ini sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ingin berkendara “Simple but MAXi”, yang dapat diwujudkan dengan menggunakan LEXi LX 155,” ungkap Larry Asnan P, Chief Yamaha Territory IV (Jawa Timur & NTB).

Read Prev:
Read Next: