BMW Bawa 11 Kendaraan di IIMS 2019, Z4 Jadi Jagoan Utama!

BMW Bawa 11 Kendaraan di IIMS 2019, Z4 Jadi Jagoan Utama!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2019 sudah ada di depan mata kita, dimana gelaran akbar tahunan ini bakal dimulai besok. Nah, para peserta pameran pun berbondong – bondong untuk mempersiapkan booth mereka sebaik mungkin. Salah satunya adalah pihak BMW Indonesia yang mengundang tim redaksi AutonetMagz untuk berbagi tentang konsep dan juga isi dari booth BMW di IIMS 2019 mendatang. Yuk kita bahas.

BMW Indonesia mengikuti International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung selama periode 25 April hingga 5 Mei 2019. Sebanyak 11 unit kendaraan terbaru BMW hadir di BMW Group Pavilion bersamaan dengan program penawaran terbatas yang hanya bisa diperoleh selama IIMS 2019 berlangsung. Peluncuran kendaraan terbaru BMW, unit test-drive, hingga adanya koleksi serta program penawaran khusus dipersiapkan BMW terhadap pelanggannya. Sejalan dengan tema IIMS 2019 yaitu Infinite Automotive Experience, BMW Group Pavilion hadir dengan desain premium dan juga mitra penting seperti Shell Indonesia dan Mandarin Oriental Jakarta.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications mengatakan, “BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif, juga program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Semuanya didasari pada JOY, yang merupakan inti dari brand BMW dan tercermin dari mulai desain BMW Group Pavilion, hingga layanan yang dihadirkan. Roadster terbaru BMW – All-new BMW Z4, akan hadir secara perdana di IIMS 2019, mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW.” Selain itu juga hadir program penawaran khusus bekerjasama dengan Shell Indonesia yang memberikan dukungan melalui bahan bakar produksinya, Shell V-Power.

BMW Group Pavilion sendiri bakal menempati area seluas 868 m2 di hall D4 pada IIMS 2019 ini. Terdapat 11 kendaraan terbaru BMW yang terdiri dari All-New BMW Z4 sDrive30i M Sport, All-New BMW X5 xDrive40i xLine., New BMW 320i Edition Sport Shadow, New BMW 330i Edition Sport Shadow, BMW 520i Luxury, BMW 440i Coupe M Sport, BMW 740i Luxury.
BMW X1 sDrive18i xLine, All-New BMW X2 sDrive18i Msport X, New BMW X3 sDrive20i serta BMW M2 Coupe M Performance Edition. IIMS 2019 juga bakal menjadi panggung bagi The All New BMW Z4 dan All New BMW X5 yang keduanya merupakan produk yang fresh untuk pasar Indonesia.

Beberapa layanan dan program khusus juga bakal dihadirkan oleh pihak BMW Indonesia selama gelaran IIMS 2019. Jadi, jika kalian penggemar bimmer atau malah owner, tentunya kalian bisa memanfaatkan momen IIMS 2019 ini untuk mendapatkan banyak keuntungan dari BMW Indonesia. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: