Chery Berhasil Dapatkan Tiga Penghargaan Sekaligus di IIMS Surabaya 2024

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Berhasil Dapatkan Tiga Penghargaan Sekaligus di IIMS Surabaya 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Usaha Chery untuk jauh-jauh mejeng di IIMS Surabaya tahun ini ternyata tidak sia-sia. Karena PT Chery Sales Indonesia (CSI) berhasil menorehkan prestasi gemilang disana. Tak tanggung-tanggung, Chery berhasil meraih Tiga penghargaan dari IIMS Surabaya. Penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian ketat oleh dewan juri yang terdiri dari para ahli dan praktisi otomotif terkemuka.

Omoda Dapat 2 Penghargaan

Adapun penghargaan yang berhasil diraih adalah Best EV Compact SUV untuk Chery Omoda E5, Best Compact SUV untuk Chery Omoda 5 GT, dan Best Medium SUV untuk Chery TIGGO 8 Pro. Selain itu, Chery juga mencatatkan peningkatan penjualan yang signifikan sebesar 250% di wilayah Surabaya dan Sidoarjo dari Januari hingga Mei 2024.

Pencapaian Chery di IIMS Surabaya 2024 yang berhasil meraih tiga penghargaan merupakan bukti nyata akan kualitas dan inovasi produk-produk Chery. Pada ajang sebelumnya, Chery mendapatkan empat penghargaan terbaik dari empat kategori pada IIMS Jakarta. Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Harapan Kedepannya

Pada ajang penghargaan di bidang otomotif lainnya, Chery Tiggo dan Omoda juga telah meraih berbagai penghargaan seperti Best Crossover SUV EV , Best Medium SUV, dan Best SUV. Tentu saja, penghargaan yang baru saja diraih Chery pada IIMS Surabaya 2024 menambah jajaran prestasi bagi Chery. Keberhasilan Chery di IIMS Surabaya 2024 diharapkan dapat semakin memperkuat posisi Chery sebagai salah satu pemain di pasar otomotif Indonesia.

Read Prev:
Read Next: