IIMS Surabaya 2023 : Toyota Tampilkan Yaris Cross Secara Perdana di Jawa Timur

IIMS Surabaya 2023 : Toyota Tampilkan Yaris Cross Secara Perdana di Jawa Timur
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Disana, Toyota menampilkan berbagai lineup produknya sebanyak 6 unit. Terdiri dari mobil berteknologi elektrifikasi dan GR series termasuk diantaranya SUV yang belum lama ini melangsungkan world premier, Toyota Yaris Cross. Lewat IIMS Surabaya 2023, Toyota mempertegas komitmennya terhadap pencapaian target netralitas karbon

Tampilkan Yaris Cross

Toyota Yaris Cross merupakan salah satu Medium SUV 5-seater yang diperuntukan untuk pasar negara berkembang. Semenjak kemunculannya pada bulan Mei lalu, kehadiran Toyota Yaris Cross sebagai pionir kendaraan bermesin hybrid pertama di segmen Medium SUV (di Indonesia) mendapat antusias yang cukup baik dari masyarakat. Mobil ini tidak hanya melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia, namun juga bertujuan untuk mempertahankan dominasi Toyota di pasar SUV Tanah Air dengan pilihan yang semakin lengkap.

Melalui keikutsertaan pada IIMS Surabaya 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan oleh Toyota dalam rangka memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati pelanggan baik dari sisi produk, teknologi dan layanan. Salah satunya melalui kehadiran Full Hybrid EV pertama di segmen Medium SUV di Indonesia, All-New Yaris Cross beserta total packagenya, yang juga telah dilengkapi dengan layanan telematics hingga layanan aftersales demi memberikan peace of mind bagi para pelanggan,” kata East Java Area Head PT Toyota-Astra Motor (TAM) Laz Marthino.

Total Mobility Solution

Untuk mengikuti dinamika kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, Toyota berupaya memberikan kemudahan mobilitas untuk konsumennya. Tidak hanya mengembangkan dan menawarkan kendaraan dengan terknologi terbaru, Toyota juga mengembangkan berbagai layanan yang memungkinkan pelanggan mendapatkan akses mobilitas terbaik. “Kami berharap, upaya continuous improvement yang dilakukan pada produk-produk baru Toyota serta Layanan pendukungnya, dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang melebihi ekspektasi pelanggan,” tambah Laz Marthino.

Untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bermobilitas, pada pameran otomotif ini Toyota melalui Total Mobility Solution juga menawarkan berbagi program layanan penjualan dan purna jual. Program tersebut diharapkan bisa memberikan benefit lebih besar kepada pelanggan seperti layanan One Stop Solution TOSS (Toyota Official Store Solution), layanan kepemilikan melalui program EZ Deal and Spektakuler, layanan berbasis usership yaitu KINTO, serta layanan purna jual melalui T-CARE.

Read Prev:
Read Next: