IIMS Surabaya 2024 : Wuling Cloud Dirilis, Mulai 407 Jutaan!

IIMS Surabaya 2024 : Wuling Cloud Dirilis, Mulai 407 Jutaan!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 nampaknya menjadi “rumah” bagi sejumlah kendaraan listrik baru di Jawa Timur. Dan Wuling Motors Indonesia menjadi salah satu pabrikan yang memperkenalkan produk baru di event kali ini. Yap, sesuai judul di atas, Wuling telah resmi memperkenalkan Wuling Cloud untuk publik Surabaya dan sekitarnya di press day IIMS Surabaya 2024. Yuk kita bahas.

Wuling Cloud EV Mulai 407 Jutaan

Menempati Booth E di Grand City Convex, Wuling memperkenalkan Wuling Cloud EV secara resmi untuk publik Jawa Timur beserta dengan harga OTR-nya. Di Surabaya, Wuling Cloud EV dibanderol dengan harga 407 juta Rupiah. Mobil ini adalah mobil listrik ketiga yang diluncurkan oleh Wuling untuk pasar Indonesia sekaligus menjadi bagian dari Wuling EV ABC Stories yang merupakan produk andalan pabrikan asal Tiongkok tersebut. “Wuling menyapa Surabaya dengan membawa sesuatu yang spesial yakni peluncuran Wuling CloudEV, mobil listrik ketiga Wuling yang resmi diniagakan di kota Pahlawan dalam IIMS Surabaya 2024,” ujar Brian Gomgom selaku PR Manager Wuling Motors.

Kami pun turut mengumumkan harga kendaraan listrik terbaru yang mengusung semangat Driving The Future of Comfort. Adapun lewat kehadiran CloudEV bisa menjadi pilihan mobilitas ramah lingkungan yang mengedepankan kenyamanan dan inovasi modern bagi masyarakat di kota Surabaya dan sekitarnya“, tambahnya. Wuling Cloud EV sendiri memiliki bentuk dan dimensi yang lebih bongsor ketimbang jajaran EV Wuling Lainnya. Mobil ini juga menggunakan baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 50.6 kWh, yang membuat mobil ini mampu menjelajah hingga 460 km dalam sekali pengisian daya penuh. Mobil ini juga sudah dibekali sistem AC maupun pengisian cepat DC untuk charger-nya.

Tawarkan Promo Selama IIMS Surabaya

Selain memperkenalkan Wuling Cloud EV, pabrikan asal China ini juga menghadirkan sejumlah program penjualan selama IIMS Surabaya 2024. Salah satunya adalah gratis 7kW AC charging device yang didukung gratis biaya pemasangan dan biaya naik daya untuk pembelian Wuling Cloud EV. Selain itu, Ada juga program lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga 1 juta rupiah untuk setiap pembelian mobil di IIMS Surabaya 2024. Sepanjang pameran, pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung beberapa model BEV Wuling seperti Wuling BinguoEV, Wuling Cloud EV, dan juga model ICE seperti Wuling Alvez.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: